Pembaca Tersayang,

SEDAP - - Daftar Menu -

Donat adalah hidangan seharihari yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan tetap hidup sampai sekarang. Lihat saja tukang donat terus bertambah, tetapi pembeli pun ikut bertambah. Donat bahkan dijual dari kelas paling murah sampai kelas paling mahal.

Seiring dengan berjalannya waktu, donat yang teksturnya padat seperti roti, kini dibuat sehalus mungkin. Orang berebutan mencari tahu cara bikin donat yang halus sekali. Setidaknya di Indonesia.

Donat yang bertekstur halus itu tak bisa hanya dibuat dengan menambahkan cairan semata. Harus ada perubahan teknik membuat. SEDAP menciptakan beberapa metode pembuatan donat yang betul-betul bertekstur halus dan terasa lembut yang pasti memuaskan Anda. Sekarang Anda tahu untuk membuat donat yang lembut tak perlu menimba ilmu dari seorang chef, tak perlu juga menginfus bahan kimia.

Dalam MENU UTAMA, sudah kami resepkan sapo yang nikmat. Hidangan yang telihat mewah, tetapi mudah dibuat ini bisa Anda sajikan dalam berbagai kesempatan. Untuk sehari-hari oke. Untuk kesempatan istimewa juga bisa.

Mulai edisi ini SEDAP membuka rubrik baru, HIDUP HEMAT. Anda mungkin berpenghasilan cukup sehingga tak perlu hidup hemat, tetapi dalam keadaan perekonomian yang tak menentu ini, ada baiknya untuk tetap berhemat. Toh, tak ada ruginya juga, bukan?

Selain menu yang ada di halaman dalam, Anda bisa pula mencoba CERITA SAMPUL. Jangan bayangkan keribetannya. Rasanya yang nikmat jauh lebih penting dari proses pembuatan yang sedikit panjang.

Nah, kita jumpa lagi bulan depan. Sambil menunggu kehadiran kami kembali, silakan mencoba semua resep kami dan membaca semua ulasan kuliner kami. “Saat mencampur

gelatine, puree buah,

dan whipping cream dalam

pembuatan mousse, jangan

gunakan whisk karena

akan menambah volume

udara sehingga adonan

mousse berisiko pecah.

Cukup gunakan spatula

untuk mengadukny

a”.

KUSNO HARY

NURCAHYA Pastry Chef The

Park Lane Jakarta

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.