AJANG KREATIF GENERASI mUDA INDoNESIA

LoCAL FEST 4.0 PELUNCURAN BUKU “FooDIE AND ThE CITY”

SEDAP - - Varia Kuliner - MbkrifSW fkTAk v.S lMfcTAe clkABfiA h. • clTlW alh mofBAaf C fkTAk v.S lMfcTAe clkABfiA h.. • sfSrAi BbkvAMfk t.

iocal.co.id kembali mengobarkan semangat kreativitas generasi muda fndonesia dengan menghadirkan kembali ajang iocal cest 4.M. Acara yang bertempat di lantai r drand fndonesia Shopping Town gakarta ini berlangsung P – s September oMnr lalu.

Menurut Sayed Muhammadi counder dan Cbl iocal.co.idi potensi industri kreatif di fndonesiai terutama di gakartai sangatlah tinggi. “Selain para professionali juga mulai banyak entrepreneur muda juga turut berkecimpung dalam industri ini. earapannya agar acara seperti iocalcest.co.id ini dapat memajukan industri kreatif di kalangan masyarakat urbani dan lebih makro lagi dapat membantu ekosistem industri kreatif di tanah airi” urainya.

iocal cest 4.M yang digelar ke-4 kalinya ini menggelar ragam produk kreatif di bidang fashion dan culinary exhibitioni music performancei talkshowi dan art exhibition. iebih dari nrM brand fashion dan foodCbeveragesi serta penampilan menampilkan uM karya seniman hasil kolaborasi dengan Catalyst Art dan hopi heliling.

Tercatat lebih dari 4M.MMM pengunjung menghadiri festival urban creative kali inii serta diramaikan para musisi seperti Moccai bfek oumah hacai mayung Teduhi Abenk Alteri aanilai Mondo dascaroi hingga molka tars. “iocalcest.co.id 4.M ini diharapkan akan menambahkan daftar kegiatan kreatif di untuk mendapatkan produk lokal berkualitas internasionali sambil menikmati penampilan penampilan dari beragam persembahan seni kreatif dari generasi muda fndonesiai” tutup Sayed.

Tiga sekawan kadia Mulyai goy ooesmai dan sania tibisono pada September lalu meluncurkan buku terbaru merekai coodie And The City. Buku ini merupakan buku ketiga kolaborasi kadia Mulya dan goy ooesma. Sebelumnyai kadia dan goy sukses melansir buku best seller berjudul hlClh! The rntold Stories of Arisan iadies And Socialites dan Moms And The City.

Buku setebal oVn halaman ini dibagi menjadi nM bab yang dianggap mewakili berbagai fenomena yang berkembang di masyarakat seputar kulineri seperti mitos dan faktai afrodisiak dan hidangan romantisi sajian memukau mertuai kepiawaian memasak hidangan kusantarai memasak bersama anaki potluck dan sesi minum-minum cantik dengan sahabati diet sehati tren unggah foto makanan di social mediai hingga masa depan makanan. “Butuh waktu sekitar enam bulan untuk melakukan riseti menulis dan revisi agar tetap up to date. Termasuk survei berbagai restoran di berbagai daerah. hami juga mewawancarai restauranteur sukses untuk tahu tips and trik untuk memulai atau memantapkan eksistensi di industri kulineri” ungkap kadia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.