NATURAL LIvING COMMUNITY

SEDAP - - Berita Komunitas -

Natural Living Community, yang biasa disebut Nalico berdiri karena kepedulian, kecintaan, dan kebutuhan untuk melindungi lingkungan serta menjaga kesehatan sekitar. Berdiri sejak September 2014, komunitas ini awalnya beranggotakan sepuluh orang dengan latar belakang pekerjaan berbeda, namun memiliki satu tujuan yang sama. Para anggotanya sepakat untuk menciptakan suatu wadah dengan tujuan dapat bermanfaat bagi banyak orang dalam hal lingkungan dan gaya hidup sehat. Kini diketuai oleh Made Ayu, pemilik sebuah café jamu di Solo.

Tujuan mereka diwujudkan dalam lima program nyata yang kerap kali diadakan yaitu Happy Soul, Healthy Cooking Class, Tanam Hijau, Pasar Sehat dan Eduvisit. Happy Soul bertujuan untuk mempromosikan olahraga sederhana dan murah yang dapat dipraktikkan seharihari. Sedangkan program Pasar Sehat bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk produsen lokal berbahan dasar herbal dan organk. Lain lagi dengan program Tanam Hijau dan Eduvisit yang aktif memberikan pengetahuan tentang menanam tanaman organic, serta mempelajari pemanfaatan sumber daya alam bagi pertanian, perkebunan dan peternakan. Program Healthy Cooking Class pun tak kalah seru, tujuannya untuk mengajak masyarakat khususnya kaum muda untuk mengolah bahan yang sehat dengan sehat.

Siapa pun yang berminat mengikuti program-program kaya manfaat tersebut tentu boleh bergabung menjadi anggota Nalico. Anda dapat langsung menghubungi Nuri 082138121718 atau ke media sosial Nalico di facebook Natural Living ID, atau twitter dan instagram @ NaturalLivingID.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.