PHILIPS GELAR FESTIVAL NASI INDONESIA

SEDAP - - Varia Kuliner -

Nasi masih menjadi makanan pokok favorit bangsa Indonesia. Karena itulah produsen alat elektronik Philips menggelar Festival Nasi Indonesia ketika meluncurkan serial rice cooker terbarunya. Acara yang berlangsung di Senayan City Jakarta, Rabu (30/09), menyajikan 7 jenis olahan nasi Nusantara dan 3 varian rice cooker Philips. Nasi yang tersedia antara lain Nasi Campur Bali, Nasi Tutug Oncom, Nasi Liwet Solo, Nasi Jagung Madura, Nasi Kuning Banjar, Nasi Uduk ala Jambi, hingga Nasi Ulam Betawi. “Semua nasinya diolah terlebih dulu menggunakan rice cooker Philips yang menghasilkan nasi pulen dan empuk menggunakan teknologi terbaru Philips,” imbuh Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia.

Phillips memperkenalkan 3 varian rice cooker, yaitu tipe premium plus HD3182 yang dilapisi Proceramic yang permukaannya 3 kali lebih keras dibandingkan lapisan pada umumnya sehingga lebih tahan lama. Sementara tipe premium HD 3127 dan Basic HD3118 dilengkapi champagne gold base yang menyebarkan panas secara merata sehingga pemanas bekerja dari bawah dan samping. “Teknologi ini yang membuat setiap butir nasi matang secara sempurna dan menghasilkan nasi yang pulen dan lembut,” tutup Jasper.

Di pasaran, rice cooker ini bisa didapatkan dengan harga berkisar antara Rp 500 ribu – Rp 700 ribu, dan bisa digunakan dengan daya listrik sebesar 400 watt.

KOBE BUmBU NASI GORENG POLL PEDAS RAIH REKOR mURI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.