W (DOUBLE U) STEAK BY CHEF WIDHI Jl. Wijaya Kusuma No 183, Bekasi Telp 0813-8309-9313

4

SEDAP - - Jalan-jalan -

Restoran steak ini menawarkan beragam steak yang luar biasa lezat, baik dari kualitas daging, maupun sausnya. Sang pemilik, Widhi Joestiarto, adalah mantan executive chef yang ingin menyajikan good quality steak with affordable price.

Pengunjung bisa menyantap steak dengan puas di restoran yang berdiri satu tahun lalu ini. Bayangkan saja, setiap porsi steak berisi daging seberat 200 – 250 gram. Pilihannya pun beragam, mulai dari prime cut (sirloin, tenderloin, rib eye) hingga wagyu dengan grade marble 2, 3, dan 4. Masih ada lamb chop, chicken, gindara, dan salmon. Rasa-rata daging yang digunakan adalah daging impor Australia dan New Zealand, kecuali salmon yang berasal dari Norwegia.

Selain prime cut, Widhi juga menyediakan secondary cut yang menggunakan daging lokal, namun diproses dengan teknik meltique, yaitu menyuntikkan corn oil ke dalam daging sehingga daging menjadi juicy dan lembut. “Daging ini lembut sekali,” imbuh Widhi.

Semua daging bisa dipanggang dengan tingkat kematangan berbeda. Namun umumnya pengunjung memilih medium well, atau well done. Untuk sausnya, tersedia saus BBQ, creamy mushroom, blackpepper, chimmicurri, dan herbs butter. “Chimmichurri ini saus dari Amerika Latin yang baru saya luncurkan. Rasanya segar karena menggunakan parsley, garlic, olive oil, hingga oregano,” tuturnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.