Tebak judul Resepnya!

Cara ikutan kuis ini:

SEDAP - - Kuis -

1. Ciptakan judul resep yang ada di halaman ini. 2. Kirim ke www.facebook.com/sajiansedap. Anda yang belum bergabung, silakan masuk ke www.facebook.com/sajiansedap dan klik “like”.

jawaban Anda kami tunggu dari 10-20 januari 2015. Kami akan memilih 3 jUdUL PALING KREATIF dan paling cocok dengan resepnya. Pengumuman pemenang dapat dilihat di Majalah SEdAP edisi FEbRUARI 2016. dan nantikan hadiah menarik dari kami.

??????

UnTUk 30 bUAh

bAhAn: 200 ml susu cair 100 gram daging durian 175 gram tepung terigu protein

sedang 25 gram maizena 1 sendok teh ragi instan 30 gram gula pasir halus 2 butir telur ayam, kocok

lepas 30 gram mentega tawar,

lelehkan 1/4 sendok teh garam 100 gram dark cooking

chocolate, lelehkan 50 gram white cooking

chocolate, lelehkan

CARA MEMbUAT: 1. blender susu cair dan durian sampai lembut. Sisihkan. 2. Kocok lepas telur. Tambahkan campuran susu cair sedikit-sedikit. Aduk rata. Tuang sedikitsedikit ke dalam campuran tepung terigu, maizena, ragi instan, dan gula pasir, sambil diaduk sampai licin. diamkan 20 menit. 3. Masukkan mentega leleh

dan garam. Aduk rata. 4. Tuang ke dalam cetakan poffertjes yang sudah dipanaskan dan dioles tipis margarin. biarkan sampai setengah matang. balik sedikit. Tuang lagi sedikit adonan. balik lagi. Sampai membentuk bulat. biarkan sampai matang. 5. Ambil satu buah bola durian. Celupkan setengah bagian ke dalam dark cooking chocolate. biarkan beku. Coret-coret white cooking chocolate. (dn)

Apa nama resepnya

menurut Anda?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.