PhILIPS MothER’S DAy CooKINg CLASS: “MENjALIN IKAtAN IbU & ANAK DI DAPUR”

SEDAP - - Varia Kuliner -

Menu khas Nusantara dengan citarasa khas dapur rumahan kini bisa dinikmati tanpa repot. Heat & Eat menawarkan masakan rumahan praktis yang cukup masuk microwave, rebus, atau kukus. Produk ini diluncurkan PT. Pangansari Utama Food Industry pada Kamis (17/12) lalu di The Foundry, Jakarta.

Hadir Nicolas Durupt, General Marketing Heat & Eat yang memperkenalkan 10 masakan Nusantara, mulai dari ayam balado, bakar bumbu bali, rendang, rica merah, hingga woku. Juga ada rendang sapi, daging rica, semur daging, gulai kambing, dan tongseng kambing. “Kami sengaja memilih menu khas Nusantara karena masakan kita sangat variatif dan kaya rasa,” imbuhnya.

Philips Indonesia menyelenggarakan “Philips Mother’s Day Cooking Class: Menjalin Ikatan Ibu & Anak di Dapur”, bersama pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno, dan chef muda, Yuda Bustara, serta mengundang sejumlah kelompok arisan ibu-ibu di Jakarta dan sekitarnya.

Pada kelas memasak kali ini yang dihelat di Pullman Hotel Jakarta, pada Kamis (17/12) lalu, Chef Yuda mendemokan empat resep istimewa yang semuanya menggunakan bahan dasar nasi. Yakni Nasi Kuning Rice Cooker, Pudding Nasi Mangga, Rice Bowl Chicken Teriyaki, dan Rice Burger.

Keempat resep yang didemokan Chef Yuda menggunakan berbagai macam alat dapur inovatif dari Philips, di antaranya Hand Blender, Table Grill, serta produk terbaru Rice Cooker yang dilengkapi panci unik dengan lima lapisan anti-lengket dan anti-gores, sehingga produk tahan lebih lama. Saat memasak Rice Bowl Chicken Teriyaki, Chef Yuda dan Bondan menyarankan, daging ayam sebaiknya dimarinasi hanya menggunakan kecap asin selama 1-2 jam saja. “Jika dimarinasi dengan bumbu teriyaki semalaman, rasa daging ayamnya akan jadi terlalu manis,” ucap Bondan.

Nah, selamat memasak bersama si kecil, Bu!

Heat & Eat tersedia dalam kemasan 250 gram dan 500 gram. Untuk menikmatinya cukup menggunakan microwave 7 menit, rebus 14 menit, atau kukus 30 menit, langsung bersama kemasannya.Tak perlu khawatir dengan keamanan kemasan karena kemasan sudah food grade dan aman terkena panas. Dari sudut bahan yang digunakan pun, Heat&Eat menjamin sudah menggunakan bahan yang berkualitas “Kami menggunakan bahan dan rempah bersertifikat sebagai bahan dasar semua masakan kami. Dan semua sudah memperoleh sertifikat halal,” imbuh Chef Cucu, kepala koki Heat & Eat.

Produk Heat & Eat bisa ditemukan di sejumlah pasar swalayan ternama seperti Hari-Hari, Farmers Market, Ranch Market dan Aeon Supermarket. Harga di pasaran bervariasi antara Rp 30 ribu – Rp 60 ribu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.