Ayam Goreng Cake Milkshake &

SEDAP - - What’s New? - TEKS & FOTO NABILA KARAMINA DHIMA • VISUAL KHARISMA

Ayam goreng krispi umumnya disantap bersama nasi atau kentang. Cake A Boo membuat sebaliknya, ayam goreng bertengger di atas cake, bahkan milkshake! Lain dari yang lain, gerai kue ini menawarkan cake dan milkshake bertoping asin sebagai salah satu inovasi terbarunya.

Penyajian berbeda dan superkreatif jadi nilai pembeda utama yang dibuat Cake A Boo. Misalnya penampilan varian kue bertoping asin yang tak biasa. Di atas sebuah vanilla maple sponge cake utuh, Nampak toping superunik yang tak biasa. Yakni tiga potong ayam goreng tepung bertabur parsley dan diberi garnish seledri. Hadir juga dua lembar wafel, dua stik Pocky asin yang di bagian kanankirinya terdapat cheese dan maple sauce yang tersaji dalam suntikan. Topingnya masih dilengkapi juga dengan taburan popcorn rasa jalapeño dan mini salt pretzel yang menempel di sisi samping kue. Satu kue utuh yang diberi nama Cake Fried Chicken ini dibanderol dengan harga Rp 360 ribu.

Yang tak kalah unik ada Shake A Chick. Segelas penuh milkshake diberi dua tumpuk wafel dan fried chicken di atas gelasnya. Tak lupa maple sauce yang disuntikkan di atas tumpukan toping-toping yang berhimpitan itu. Untuk mempercantik tampilannya, chocolate ganache dioleskan di permukaan bibir gelas yang ditempeli mini salt pretzel dan popcorn jalapeño. Penampilan seru sekaligus tak biasa.

Milkshake unik ini dibuat dari campuran dari susu, krim, orange, mangga dan madu yang diblender bersama es batu. Teksturnya sangat creamy dan rasanya tak kalah sedap dari penampilannya. Pasti banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara minumnya. Gerai ini menyediakan piring, bahkan beserta saus sambalnya jika pengunjung ingin menikmati wafel dan ayam secara terpisah. Maple sauce dituangkan pada wafel dan ayam, milkshakenya diseruput sembari makan topingnya. Lezat sekaligus mengenyangkan. Satu porsi Shake A Chick dapat dibeli seharga Rp 65 ribu.

Kata Sang Creator:

Kue dan milkshake bertoping ayam goreng ini adalah kreasi Jessica Syarief (26) bersama dua kawannya Natalia dan ivan, yang merupakan pemilik gerai Cake A Boo. Terobosan ini dibuat untuk menciptakan market toko kue mereka bukan hanya untuk perempuan. Konon penggemar manis sebagian besar adalah perempuan, Jessica ingin menggaet pangsa yang lebih luas. Makanya ayam garing berbalut tepung dipadukan bersama dalam satu sajian. inovasi baru nan unik selalu mereka upayakan, tak heran Cake A Boo dikenal akan kreativitasnya. Misalnya penyajian milkshake dengan aneka toping yang di atasnya diberi potongan ayam tadi. Sungguh ide yang tak biasa. Penasaran?

Ruko Garden House, Blok B - 22, Jl. Raya Pantai indah Kapuk Pantai

indah Kapuk. Telp (021) 2903-2822/instagram: @ cakeaboo_jkt/Email: cakeaboo.jkt@

gmail.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.