Beyond Excitement

Target Car - - Target Editorial -

Seiring dengan semangat “Be Alive”, PT Mazda Motor Indonesia mengadakan Mazda Media Drive: All New Mazda2. Beyond Excitement, untuk memberi kesempatan kepada para wartawan otomotif untuk mengetahui potensi yang dimiliki All New Mazda2. Sejak diperkenalkan pada Indonesia International Motorshow 2014, All New Mazda2 langsung menyita perhatian konsumen mobil Tanah Air, karena desainnya yang futuristik, mengadopsi teknologi tinggi Skyactiv dan fitur yang lengkap.

Untuk membuktikan kemampuan All New Mazda2, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan program Mazda Media Drive: All-new Mazda2 Beyond Excitement di Sirkuit Sentul, Bogor 10 Desember 2014 lalu. Dalam program ini, terdapat empat sesi untuk merasakan potensi All-new Mazda2 sepenuhnya, yaitu Driveducation, Citydrive Ground, Thrill Track, dan Unexpected Ride.

Acara dibuka dengan sesi Driveducation di dalam ruang kelas, yang mengupas kelebihan fitur-fitur yang ada pada All New Mazda2 secara komprehensif, mulai dari perubahan desain hingga fitur keselamatan yang membuat All New Mazda2 unggul di kelasnya. Selanjutnya para peserta diajak ke arena Citydrive Ground di paddock sirkuit Sentul untuk merasakan pengalaman mengemudikan All New Mazda2 pada berbagai kondisi perjalanan dalam kota yang berliku, stop and go serta seringkali bergelombang. Di area Citydrive Ground, melalui kombinasi SKYACTIV Technology, IACTIVSENSE dan I-STOP, All New Mazda2 memperlihatkan kemudahan dan kenikmatan berkendara di tengah kota yang terbaik.

Pada area Citydrive Ground inilah para peserta mendapatkan simulasi kondisi yang sering ditemui para pengendara khususnya saat berkendara di dalam kota. Varian All New Mazda2 type GT yang telah dilengkapi dengan fitur Smart City Brake Support (SCBS) dengan near-infrared laser sensor di kaca depan, akan membaca kondisi jalan di depan mobil. Sistem ini secara otomatis akan bekerja melakukan pengereman ketika pengemudi pada rentang kecepatan 4 – 30 kpj tidak mengaplikasikan rem ketika jarak sudah terlalu dekat dengan kendaraan di depannya.

Seluruh varian All New Mazda2 sudah mengadopsi fitur I-STOP (idling stop system) yang seca-

Inilah gambaran potensi yang dimiliki All New Mazda2 untuk melangkahi rival-rival di kelasnya.

Desain kursi dan fitur MZD Connect turut menambahkan kenyamanan

Mesin dan transmisi dengan teknologi SKYACTIV

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.