Honda Mobilio RS

Target Car - - Daftar Isi -

Demi menjaga supremasi Honda mobilio di segmen Low-mpv, PT Honda Prospect motor (HPM) memperkenalkan varian terbaru Honda mobilio, yaitu varian RS. Yang memiliki tampilan yang lebih elegan dan sporty. Seperti yang dijelaskan oleh Tomoki Uchida, President Director PT. HPM di sela-sela acara media Test Drive Honda mobilio RS pertengahan Agustus 2014 lalu. “Honda mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di indonesia. Kami terus mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk. mobilio RS ini sebagai jawaban kebutuhan konsumen akan sebuah MPV dengan tingkat kemewahan lebih tinggi, fitur-fitur lebih canggih, serta tampilan lebih sporty”.

Tentu saja Honda mobilio RS akan bertarung dengan Nissan Grand Livina Autech, namun sepertinya mobilio RS percaya diri akan kehadirannya dipasar kendaraan low-mpv saat ini.

Dilihat tampilannya tidak ada perbedaan secara eksplisit, sedangkan dari dimensinya tidak ada perbedaan dengan mobilio lainnya, dengan panjang 4.398 mm yang merupakan ukuran ideal

Honda Mobilio RS Kehadiran varian RS semakin menguatkan dominasinya dikelas low-mpv.

Aksen krom menghiasi bagian dasbor

Ruang kabin lapang

Head unit multimedia

Tampilan lebih elegan dan sporty

Kursi baris ketiga

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.