Suzuki Karimun Wagon R

Target Car - - Daftar Isi -

Pasar mobil LCGC (low Cost Green Car) saat ini menjadi salah satu tulang punggung beberapa pabrikan mobil Tanah air. salah satunya adalah PT. suzuki indomobil sales (sis) yang belum lama ini menambah keluarga baru dari mobil LCGC mereka, suzuki Karimun Wagon r Gs pada ajang indonesia international motor show (iims) 2014 lalu. Wagon r Gs ini merupakan varian kelima atau yang tertinggi dari keluarga Karimun Wagon r. Hanya saja, varian Gs memiliki tampilan yang paling menonjol, dan sangat mudah untuk dibedakan dengan varian Wagon r yang lainnya.

Perubahan utama yang menonjol adalah fascia yang terlihat lebih segar, dan memberikan nuansa yang berbeda. Wagon r Gs ini merupakan jelmaan dari suzuki stingray yang dijual di india. Fascia depannya terinspirasi dari stingray seperti projector head­ lamp yang tajam dan menyatu segaris dengan reflektor grille chrome dengan logo suzuki. air dam yang dilabur chrome kini memiliki postur tinggi dan lebar mampu memasukkan banyak udara ke ruang mesin, demi menjaga suhu mesin di angka yang ideal. Foglamp tidak luput dari perubahan yang juga diberi aksen chrome.

roofrail kini dihilangkan oleh sis, yang sengaja dilakukan untuk memberikan lekuk garis atap lebih menarik. bagian buritan mengadopsi desain bumper yang lebih tegas dengan logo garuda menghiasi pintu belakang. sayangnya, pada varian tertinggi ini belum dilengkapi wiper belakang yang

suzuki karimun wagon r gs Tampilan lebih menonjol dan berbeda.

Tampilan berbeda dan lebih segar

Desain ekterior

Mesin yang tenang

Belum dilengkapi airbag & ABS

Suara roda masuk ke kabin

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.