Renault Clio RS

Target Car - - Daftar Isi -

Merupakan salah satu varian hot­hatchback milik pabrikan prancis yang sudah hadir sejak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu. namun pt auto euro Indonesia (apm renault) tahun ini, renault akan memasarkan Clio rs secara resmi dengan banderol harga kurang dari rp 600 juta.

Menggendong mesin bensin 1,6 liter dengan suntikan teknologi turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 200 hp pada 6.000 rpm, dan torsi puncak 240 nm mulai pada 1.750 rpm. kekuatan tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi ‘efficient Dual Clutch’ 6 percepatan. pada dasarnya ini adalah transmisi manual dengan kopling ganda yang dapat beroperasi secara otomatis, terdapat juga paddle shift di balik setir untuk perpindahan gigi transmisi secara manual.

Clio rs mengadopsi sasis monokok dengan suspensi Macpherson strut di bagian depan dan torsion beam di belakang, juga dilengkapi dengan electronic differential yang dinamakan rs Diff oleh pabrikan renault. Dengan menggunakan rem di keempat rodanya mengadopsi teknologi ABS plus EBD, dan dengan adanya kontrol traksi (asr) dan esp turut membantu dalam pengendalian pada kendaraan berkelir kuning tersebut.

untuk bagian dalamnya (kabin) cukup sederhana, dengan kombinasi tekstur kulit dan plastik di beberapa bagian panelnya, plus penggunaan tempat duduk model semi bucket berwarna hitam yang tampil kontras dengan sabuk ke keleluasaan kabin, Clio sungguh

Renault Clio RS 200 EDC Memiliki modal untuk menarik perhatian calon konsumennya.

R-sound Effect RS

Ruang kabin lapang

Fitur hiburan mengejutkan

Desain menggoda

Transmisi halus

Desain interior sederhana

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.