Jang Berkendara

Target Car - - Halaman Dapan -

JIKA sistem navigasi yang terintegrasi dengan mobil terbilang sangat mutakhir dan mahal, maka lain halnya dengan smartphone milik Anda yang memiliki kemampuan navigasi belokan demi belokan yang akurat. Jika smartphone Anda berbasis Android atau IOS, Anda bisa menambahkan aplikasi navigasi. Smartphone bisa berperan sebagai pengganti sistem hiburan, beberapa mobil kini menyediakan docking khusus untuk smartphone sehingga untuk menikmati sistem hiburan cukup menyambungkan smartphone ke input aux pada mobil. Untuk menikmati hal tersebut, tentu perlu memposisikan smartphone pada lokasi yang ideal dan sesuai kebutuhan. Kini smartphone car holder tersedia dalam berbagai bentuk, dan ukuran.

Penempatan smartphone tentu sesuai dengan kebutuhan, untuk navigasi sebaiknya ditempatkan di kaca depan tanpa menghalangi pandangan dan mudah diakses oleh tangan. Untuk sistem hiburan bisa

ditempatkan di konsol tengah, dan usahakan kabel AUX tidak mengganggu saat berkendara. Untuk penumpang belakang, Anda bisa menggunakan smartphone car holder yang diperuntukkan untuk headrest.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.