Honda BR-V

Memahami Hasrat Berpetualang

Target Car - - Honda Br-v -

Honda menawarkan karakter sebuah kendaraan yang cocok untuk berpetualang dimanapun dan kapanpun, serta didukung utilitas maksimal.

Sebagai sebuah 7-Seater Crossover SUV pertama dari Honda di Indonesia, Honda BR-V tampil gagah dengan mengusung konsep “Only the Braver”. Konsep ini menegaskan karakter Honda BR-V sebagai sebuah mobil tangguh yang dapat mendukung aktivitas konsumennya yang dinamis, yang gemar pergi ke mana saja bersama teman atau keluarga untuk berpetualang bersama. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan. Karena itu, tipikal konsumen semacam ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi.

Ketanggungan Honda BR-V disokong oleh jantung mekanis 4-silinder 1.5-liter i-VTEC. Ia sanggup menghempaskan daya 120 PS pada 6.600 rpm dan dorongan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Insinyur Honda membesut BR-V dengan keseimbangan yang sempurna, antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar, dan emisi

CO2 yang rendah. Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan peforma berkendara yang lebih responsif, disematkanlah transmisi manual 6-speed dan Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology.

Sementara tampilan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Lampu depan dan grille depan dirancang dalam satu garis yang menyatu, memberikan tampilan yang tajam dan lebih lebar dengan desain khas Honda Solid Wing Face. LED Position Headlight dan Aero Kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium. Untuk urusan pijakan, disematkanlah velg 16 inci untuk mendukung tampilan yang lebih dinamis.

Ketika Anda menengok ke dalam interior Honda

BR-V, ia mengusung konsep “Premium & Active” yang memadukan desain mewah bersama fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas. Interior Honda BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyaman tinggi. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan dan kemewahan, dengan tampilan modern serta ditunjang dengan Multi Information Display yang informatif.

Honda BR-V menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas. AC belakang ditempatkan diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan maksimum untuk semua penumpang.

Untuk meningkatkan standar keselamatan dan perlindungan bagi penumpang dan pengguna jalan lainnya, Honda memberikan perlindungan menyeluruh untuk keselamatan berkendara tingkat tinggi yang meliputi fitur keselamatan aktif dan pasif. Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi G-CON + ACE™ , VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt dan ISOFIX & Tether.

Jadi, tunggu apalagi? Bersiaplah menjelajah ke berbagai tempat baru bersama dengan sahabat sahabatmu.

Desain dashboard sangat menawan hati

Lampu belakang menegaskan ketangguhan SUV

Roofrail disematkan sebagaimana fungsi pada SUV

Bagasi belakang sanggup menampung banyak barang

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.