Pameran Terbesar Kembali Hadir

Target Car - - Target Editorial -

Setelah satu tahun menunggu, akhirnya pesta otomotif terbesar kembali di gelar. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, merupakan pesta otomotif terbesar tersebut. Setelah pada tahun lalu secara bersamaan di adakan dengan pesta serupa walaupun berbeda lokasi.

Tak bisa dipungkiri lagi jika pesta otomotif ini (GIIAS), merupakan ajang show off para agen tunggal pemegang merek (ATPM) untuk menampilkan kendaraan-kendaraan terbarunya. Tren kendaraan murah rasanya belum akan berhenti, buktinya pabrikan Toyota dan Daihatsu berkolaborasi dengan menghadirkan Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra.

Selain itu juga kehadiran kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan, masih menjadi wacana untuk lingkungan lalu lintas di Indonesia. Tak salah apabila Honda menampilkan Clarity yang menggunakan bahan bakar hidrogen di ajang GIIAS 2016 ini.

Semuanya tentang GIIAS dapat Anda baca pada Target Car edisi 20 ini, termasuk beberapa ulasan kendaraan baru yang terangkum dalam rubrik Target Test. Yang ditampilkan adalah Honda Civic Turbo, Toyota Sienta, Honda BR-V, Toyota Kijang Innova Diesel, Toyota Fortuner VRZ, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Mirage, Mazda CX-3, dan MercedesBenz C300 Coupe.

Rubrik Special Story kali ini, akan di isi dengan bagaimana cara merawat kendaraan Anda, Apa saja yang harus dilakukan menjelang perjalanan liburan Anda? Semua dapat Anda baca ulasannya pada majalah Target Car edisi kali ini.

Tak ketinggalan, Target Car juga menampilkan rubrik Komparasi yang menampilkan Honda BR-V vs Toyota Rush, dan Honda HR-V vs Chevrolet Trax. Sementara untuk rubrik Comercial, Kami hadirkan Mitsubishi Triton HDX dan Triton Exceed AT.

Semoga dengan ulasanulasan yang ditampilkan akan memuaskan dahaga Anda akan informasi otomotif terkini. Selamat menikmati!

majalah target car @mytargetcar

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.