KIA ALL new sportage dan Grand sedona

Target Car - - Special Report -

KIA Motors Indonesia dikabarkan akan menghadirkan SUV kompak terbaru mereka yakni All New Sportage pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Generasi keempat dari Sportage ini ditawarkan dalam empat varian mesin dan tiga pilihan transmisi pada pemasarannya di Eropa. Namun, untuk pasar Indonesia Kia All New Sportage 2.0 dan versi GT lah yang akan diluncurkan. All New Sportage 2.0 Crdi menjadi varian yang mungkin diluncurkan dengan padanan transmisi otomatis dan output tenaga 134 bhp dan torsi 373 Nm. Sementara versi GT menggendong mesin yang sama dengan perbedaan pada trim dan styling desain saja.

Selain All New Sportage, Kia Motors Indonesia juga akan memboyong MPV permium Kia Grand Sedona pada ajang GIIAS 2016. Di Indonesia, nama Sedona lebih dikenal dengan sebutan Carnival. Mobil keluarga yang sarat dengan nilai kepraktisan ini dilengkapi dengan fitur-fitur mewah serta telah menganut Power sliding door. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Grand Sedona tampil dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang 40 mm, lebih rendah 20 mm, dan lebih pendek 15 mm. Sementara ground clearance nya mencapai 171 mm.

Pada pasar global, Kia Grand Sedona ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 2.2 liter turbo-diesel dengan tenaga 197 hp dan torsi 440 Nm dan mesin bensin 3.3 liter V6 yang menghasilkan daya 266 hp dan torsi puncak 318 Nm. Keduanya menggunakan transmisi otomatis 6-speed. Dengan bodi bongsor, Grand Sedona tawarkan ruang kabin untuk 7-penumpang yang lega serta bagasi belakang berdaya muat 960 liter dalam keadaan semua bangku digunakan. Ketika dilipat daya muatnya meningkat menjadi 2.220 liter. Melihat pasar di Indonesia besar kemungkinan varian dengan mesin V6 bensin yang akan ditawarkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.