JAGUAR F-pace, JAGUAR new XF, dan Land rover discovery sport BLACK pack

Target Car - - Special Report -

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku APM Jaguarland rover di Indonesia akan memanfaatkan momen gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) tahun ini untuk meluncurkan Jaguar F-pace secara resmi. Akan ada dua varian F-pace yang dibawa oleh GAD untuk pasar Indonesia yakni F-pace dan F-pace First Edition yang merupakan varian tertinggi.

Jaguar F-pace sendiri merupakan SUV perdana dari manufaktur Jaguar yang biasa dikenal dengan sedan mewah dan sport nya. Jaguar F-pace menggunakan arsitektur bangun yang sama dengan XE dan XF yakni rangka aluminium sejumlah 80 persen. Sementayang ra mesin bensin V6 3.0 liter Supercharged nya diadopsi dari milik Jaguar F-type, yang kemudian dipadankan dengan transmisi ZF 8-speed sebagai distributor tenaga ke penggerak AWD nya. Daya dihasilkan mencapai 335 hp dan torsi puncak 450 Nm. untuk harganya, F-pace dibanderol rp 1,99 Miliar dan rp 2,199 Miliar untuk F-pace First Edition dengan warna signature biru.

Selain F-pace, GAD juga menghadirkan New Jaguar XF yang merupakan facelift dengan overhang depan lebih pendek, ruang kabin sedikit lebih lega, dimensi lebih pendek dan lebih rendah, serta sejumlah penyempurnaan lain dari model sebelumnya. Dari manufaktur Land rover, GAD menampilkan Discovery Sport Black Pack yang merupakan aksen eksterior serba hitam dari Discovery Sport.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.