Living With Style

Target Car - - Special Report -

Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Mbtech The Best and The Original Synthetic Leather hadir di Pre-function Hall 10 (Booth PF 20) dengan semangat baru dan inspirasi yang semakin menarik. Sejak kemunculan Mbtech di tahun 2002 sebagai pelopor bahan pelapis sintetis yang dirancang khusus untuk interior mobil, pemakaian bahan pelapis sintetis menjadi tren dan sebagai market utama pada modifikasi interior kendaraan terus meningkat. Kesuksesan yang diraih Mbtech tidak lepas dari komitmen Mbtech untuk selalu menghadirkan produk dengan kualitas berstandar internasional, serta memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik.

Mbtech juga selalu menampilkan beragam inspirasi terbaru dan menarik yang memeriahkan tren modifikasi melalui varian Mbtech New Superior, Mbtech Camaro, Mbtech Camaro Fiesta dan Mbtech Picasso yang memiliki ragam warna dan tekstur eksklusif. Tak mengherankan bila kemudian Mbtech menjadi trendsetter fashion interior kendaraan hingga sekarang. Melangkah lebih maju dengan produk lebih berkelas untuk para pencinta mobil mewah, Mbtech hadir dengan Mbtech Premium dengan varian Carrera yang dirancang dengan standar kualitas terbaik dengan tekstur istimewa Nappa-leather bagi pendamba kualitas, kenyamanan dan kemewahan.

Dalam perjalanannya, kualitas dan tampilan memikat Mbtech juga dikagumi oleh pengguna segmen roda dua. Para bikers sangat antusias untuk tampil personal melalui modifikasi jok trendi menggunakan Mbtech. Tak butuh waktu lama untuk menjawab animo para pencinta sepeda motor tersebut, Mbtech kemudian meluncurkan Mbtech Riders dengan varian Cruiser yang khusus dirancang untuk sepeda motor. Kepercayaan & kepuasan konsumen juga ternyata telah melebarkan market penjualan Mbtech yang tidak hanya untuk pasar otomotif saja, tapi juga bergerak dinamis ke segmen home interior & commercial area. Seperti Hotel, Cafe & Restaurant, Lobby Bandara, Perkantoran serta area publik lainnya. Kualitas Mbtech telah menginspirasi dan dipercaya oleh designer interior, kontraktor dan owner untuk menampilkan sofa, bed headboard hingga padded wall dengan gaya lebih personal.

Dalam GIIAS 2016, Mbtech kembali menegaskan komitmennya untuk menyajikan inspirasi dalam menyemarakkan tren market Synthetic Leather di Tanah Air. Hadir dengan menempati lahan lebih luas dan lokasi lebih strategis, tepat berada di depan pintu masuk utama Hall 10, berdampingan dengan pintu masuk APM. Mbtech mengusung tema “Living With Style” dengan konsep booth yang didesain sangat modern, dinamis dan penuh inspirasi yang mewakili aplikasi bahan pelapis Mbtech pada segmen otomotif kendaraan roda empat, roda dua maupun penggunaannya di home interior yang tersaji dalam Mbtech lounge yang tampil cozy dan elegan.selama GIIAS 2016, booth Mbtech akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan yang menghibur. Mulai perkusi, acapella, akustik, humanoid dan masih banyak lagi. Dijamin pengunjung terhibur dan tak akan jenuh selama berada di booth Mbtech. Serunya lagi, pengunjung bisa mendapatkan berbagai souvenir dan merchandise menarik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.