Diolah dalam gerai berbentuk laboratorium

XY Kids - - FOOD ZONE! -

Doyan makan es krim? Aha, sama! Berarti kamu mesti coba tuh es krim dengan rasa dan proses berbeda, yaitu es krim nitrogen. Es krim jenis ini dijual di salah satu gerai bernama Ron’s Laboratory, dengan konsep molecular gastronomy gelato. FYI, konsep ini menggabungkan teknik memasak dengan science, lo! Hasilnya? Tentu saja jadi unik. “Kami memang chef molekular yang jahil,” kata Ronald Prasanto, pemilik gerai Ron’s Laboratory.

Ron’s Laboratory terbukti memang jahil. Bayangin aja, di sini kita bisa nyobain berbagai menu es krim dengan rasa yang unik. Misalnya ada es krim dengan campuran tolak angin dengan nama menu Choco Windproof. Begitu kita cobain, rasa cokelatnya cukup enak, dengan sensasi dingin yang berbeda. Karena memang di dalamnya terkandung obat tolak angin, tentu dengan kadar tertentu yang aman dan tetap enak disantap.

Rasa lain yang enggak kalah enak adalah Black on Black, dengan kandungan arang yang aman. Dihias berbentuk Minnie Mouse, dengan topping oreo. Begitu dicicipi, rasa cokelatnya sangat melekat. “Tapi es krim Ron’s Laboratory enggak bikin magteg. Begitu es krim masuk mulut, langsung mencair. Enggak perlu minum air putih lagi,” ungkap Ronald.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.