Tos Dulu

Mainkan Diecast-mu!

XY Kids - - NEWS - Indy

K ami semua di XY-Kids! suka banget sama diecast. Ada yang suka mengoleksi, ada yang suka membuatnya jadi pajangan, ada juga yang suka foto-fotoin dan post di Instagram.

Beberapa dari kami malah suka mengubah tampilan diecast-nya. Ini namanya memodifikasi, kids. Hasilnya disebut custom diecast. Kalau sudah lihat hasilnya, rasanya puaaass banget.

Bagaimana pun cara kamu memainkan diecast, semua tetap seru. Dan bagaimana pun kamu memodifikasinya, sah-sah saja. Diecast adalah mainan untuk semua orang. Baik itu cowok atau cewek, anak-anak atau orang dewasa. Serunya lagi, kamu bisa mainkan di mana saja dan kapan saja, kids. Termasuk sambil baca XYKids! yang kamu pegang ini.

Jalankan diecast favoritmu melewati trek yang ada di halaman-halamannya. Copot parkiran di halaman tengah dan sambung dengan trek dari halaman lain.

Mau lebih seru? Ajak temanmu untuk ikut gabungin trek dari majalah XY-Kids!-nya. Trek kalian jadi jauh lebih besar. Hehe, asyik, kan! Selamat bermain dan membaca, ya.

XY-KIDS! EDISI LALU Ada edisi yang kelewat? Tenang, kids! Kamu bisa dapatkan Majalah XY-Kids! edisi sebelumnya dengan mudah. Download saja versi digitalnya melalui aplikasi Scoop, Wayang Force, dan Gramedia Majalah

Shelf dari gadget iOS dan Androidmu. Cuma USD 0,99.

Kids, kalau kalian punya kritik, usul, pertanyaan, ide tentang XY-Kids! atau karya kamu, bisa kalian kirim ke promosi XY-Kids! JL. Panjang No 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11510 atau ke email Jangan lupa tulis nama, umur, dan alamat kalian, ya! Bagi yang surat atau karyanya dimuat, ada suvenir pin keren XY-Kids!

AWAS PENIPUAN

Hati-hati dengan modus penipuan oleh orang atau lembaga yang mengatasnamakan XYKids! yang menyelenggarakan kuis berhadiah kendaraan. Karena XY-Kids! sampai saat ini belum pernah mengadakan kuis dengan hadiah kendaraan. Selain itu, pemenang kuis yang diselenggarakan XY-Kids! pasti namanya akan tercantum di pengumuman yang dimuat di majalah XY-Kids! dan tidak dipungut biaya apa pun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.