Kita bisa mengatur serangan dengan memilih burung yang tepat.

XY Kids - - TOYZ - FOTO: ROVIO

sudah main Angry Birds 2 belum? Wah, game yang dirilis Rovio ini memang keren, lo! Enggak kalah dengan game pertamanya. Meskipun gameplay- nya sama, namun permainan makin seru berkat fitur baru di game tersebut. Kita bakal dibuat penasaran memainkannya. Game untuk gadget iOS dan Android ini sudah tersedia gratis di toko aplikasi gadgetmu.

Begitu menginstall game Angry Birds 2 di gadget kita, fitur baru yang terasa pertama kali adalah arena bermainnya. Di game ini, setiap memulai tantangan kita akan berhadapan dengan tampilan peta permainan. Setiap wilayah terdiri dari 1-3 stage. Di situlah kita menguji kelihaian jari untuk memainkan si burung pemarah yang memburu babi jahil.

Tentu enggak mudah menghadapi pasukan babi hijau, kids. Pertama, mereka melindungi diri dari bangunan yang lebih kokoh dibanding game sebelumnya. Kedua, para burung nantinya akan berhadapan dengan raja babi yang super kuat, lo. Tapi tenang, pasukan burung pemarah juga menambah kekuatannya. Selain burung raksasa bertubuh besar dengan kekuatan yang dahsyat, juga ada Silver, si burung berjambul yang punya kemampuan terbang hebat.

Fitur lain yang enggak kalah seru adalah kartu karakter. Jadi di setiap stage tertentu, kita bisa memilih karakter burung yang akan menghancurkan persembunyian para babi. Kita pun mudah mengatur strategi serangan dengan memiliki burung pemarah yang tepat. Nah, siap bermain? ●

Yunus

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.