NEXT EDITION & JAWABAN GAMES

XY Kids - - NEWS - FOTO: ALVIEN/YUNUS

Mobil ‘disulap’ jadi studio dadakan.

S alah satu game show yang mengandalkan kerja sama tim dan ketahanan tubuh ini seru banget. Diambil dari game show asal Jepang, Takeshi Castle kini muncul dalam versi Indonesia yang enggak kalah seru. Kita bisa tonton acara ini setiap Selasa, jam 16.30 WIB di MNC TV. Nah, beberapa waktu lalu XYKids! berkesempatan melihat proses syutingnya, lo. Seperti apa keseruan di balik syuting Takeshi Castle Indonesia? ● Alvien/Yunus

Wah, Kak Nabila Putri sebagai Wakaku (Wakil KaptenKu) penasaran mencoba rintangan Sliperry Wall. Kira-kira berhasil enggak, ya?

Proses syuting berlangsung di lapangan yang ukup luas. Alhasil, sebuah mobil disulap jadi studio untuk memantau hasil gambar dan suara.

Sebelum mulai, dinding rintangan ( obstacle) Sliperry Wall disiram air. Pssst, biar tambah licin, dinding juga dilumuri sabun. Pantesaann!

Sebelum beraksi, kru TV menyiapkan segalanya untuk menangkap momen seru para pejuang. Termasuk menyiapkan drone yang akan merekam aksi dari udara.

Wakil Kapten Nabila Putri juga kebagian nyobain rintangan. Meskipun meluncur dari bawah, butuh keberanian juga. Untungnya Kapten Fero selalu memberi semangat.

Karena danau rintangan Stepping Stone cukup dalam, peserta yang gagal sampai harus dibantu pakai tangga, tuh. Tapi tetap aman karena pakai pelampung, kids!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.