Quidditch

GUARDIANS OF THE GALAXY: THE TELLTALE SERIES

XY Kids - - NEWS - FOTO: TELLTALE GAMES Dhaniel

B ulan April ini, Telltale Games menyiapkan sebuah game petualangan baru yang diangkat dari komik superhero Marvel, judulnya Guardians of the Galaxy: The Telltale Series. Ceritanya tentang petualangan kelompok superhero dengan latar belakang dan sifat yang sebenarnya enggak terlalu coco satu sama lain. Namun, akhirnya mereka bisa kompak sebagai sebuah tim.

Nah, suatu kali para Guardians, yaitu Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, dan Groot menemukan artefak dengan kekuatan yang enggak terbayangkan. Tapi diam-diam mereka justru punya keinginan terpendam memiliki artefak itu. Selain mereka, sesosok jahat misterius juga berkeinginan sama dan menggunakan segala cara untuk memperolehnya.

Game yang akan muncul dalam konsol, PC, dan perangkat mobile ini akan membawa tim Guardians of the Galaxy bertualang dengan pesawat Milano ke berbagai penjuru galaksi. Tokoh yang bisa dimainkan adalah Peter Quill alias Star-Lord. Thanos yang berniat menguasai jagat raya dengan mengumpulkan semua Infinity Stones juga mun ul. Nah, apakah The Guardians siap menghadapinya? FYI, episode perdana Tangled Up in Blue akan tersedia di semua platform tanggal 18 April 2017. Siap main? ●

Developer: Telltale Games Platform: Android, iOS, PC, PlayStation 4, Xbox One Genre: Adventure Release: 18 April 2017

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.