Game Apps

XY Kids - - NEWS - FOTO: KOEI TECMO Dhaniel

Setelah terbit di Jepang, game Dragon Quest Heroes II: Twin a e e akan rilis juga di beberapa negara dunia, termasuk Indonesia. Game ini merupakan sekuel dari game berjudul sama. Bedanya, unsur RPG-nya lebih kental jika dibandingkan dengan game lain yang dikembangkan Omega Force.

Kisah game ini berlangsung di sebuah wilayah yang terdiri dari tujuh kerajaan. Sesuai dengan ramalan yang ada, akhirnya ketujuh kerajaan tersebut terlibat perang besar. Para pahlawan yang berasal dari kerajaan yang berbeda-beda itu bersatu untuk mengembalikan kedamaian di seluruh negeri.

Bagi pemilik konsol Nintendo Switch mestinya senang, nih. Karena game versi konsol terbaru itu akan dirilis 2 seri sekaligus, yaitu Dragon Quest Heroes I & II. Lengkap dengan fitur-fitur tambahan eksklusif Nintendo Switch. Selain itu, gamer bisa menikmati fitur HD Rumble. Jadi, saat bertarung dan mengalahkan musuh-musuh yang ada, maka joy-con akan bergetar dengan rasa berbeda-beda. Contohnya, joy-con seperti menyerang sebuah batu saat menghantam monster Golem. Keren, kan! ● Developer: Omega Force Platform: PlayStation 4, PlayStation, PS Vita, PC, Nintendo Switch Release: 25 April 2017 Genre: Action Role-Playing, Hack and Slash

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.