DewaGim

The Disney Afternoon Collection

XY Kids - - NEWS - FOTO: A OM, DISNE Dhaniel

Game The Disney Afternoon Collection merupakan kompilasi gamegame klasik Disney. ame yang dikembangkan ap om ini tentu memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari versi aslinya. Resolusi gambarnya jauh lebih tajam, meskipun masih mempertahankan gaya kunonya. FYI, ada enam game Disney jadul yang masuk kompilasi The Disney Afternoon Collection, yaitu game a e e ue a e , a e e ue Rangers 2, Darkwing Duck, DuckTales, DuckTales 2 dan TaleSpin.

ame-game kompilasi tersebut akan mun ul dalam ormat fisik dan digital, dengan tambahan beberapa mode dan fitur baru. Dua mode terbaru game ini adalah Boss Rush dan Time Attack. Sesuai namanya, Boss Rush memungkinkan pemain menantang Boss yang ada dalam game. Untuk Time Attack untuk Time Attack, kita dapat bersaing menyelesaikan stage lebih cepat dengan gamer-gamer lain dari berbagai penjuru dunia secara online.

Sementara untuk fitur baru ada yang namanya Rewind. Fitur ini bisa mengulang kesalahan yang enggak sengaja dilakukan alias enggak pernah terjadi. Ibaratnya ada kesempatan kedua, ketiga, dan seterusnya. Jadi kita bisa memilih rute atau taktik yang baik dilakukan untuk menyelesaikan sebuah stage. Asyik, kan! ●

Developer: Capcom Platform: PlayStation 4, PSN Release: 18 April 2017 Genre: Adventure

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.