Anda

Hidup Sehat - - MEJA REDAKSI -

pernah mendengar metode pengobatan Advanced Medicine. Ini merupakan teknik pengobatan terkini, yang canggih, berkat kemajuan ilmu kedokteran modern. Advanced Medicine mampu mengobati, berbagai penyakit degeneratif, yang dimana pasien, bahkan dokternya telah kehilangan harapan penyembuhan. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan melalui pengobatan Advanced Medicine antara lain cerebral palsy, Parkinson, jantung, diabetes hingga autis. Dr. Taruna Ikrar membahas secara gamblang, simak secara komplit di edisi Maret 2017.

Anak merupakan dambaan setiap orangtua. Namun, terkadang kelahiran bayi yang cacat, merupakan bencana bagi keluarga. Simak penjelasan Dr. Ikrar dalam artikelnya Penyebab dan Pencegahan Kecacatan Janin

Sering lupa, mengalami perubahan perilaku, bicara tidak jelas, dan kesulitan menjalani aktivitas. Ini merupakan gejala penyakit Alzheimer. Nah, untuk mengetahui penyebab, pencegahan serta pengobatan di masa depan, Anda bisa membaca uraiannya di halaman 10.

Ebola menjadi pusat perhatian dunia karena epidemi yang akhir-akhir ini terjadi. Pada tahun 2014, WHO mencatat ada setidaknya 18 ribu kasus ebola yang terjadi di daerah Afrika Barat, dengan angka kematian mencapai 30 persen dari seluruh kasus. Dr. Ikrar mengulas tentang gejala utama penyakit ebola dan pencegahan penyebaran penyakit ini.

Jangan lewatkan ragam berita penting lainnya, mulai dari 5 jenis makanan penangkal pikun, lalu camilan sehat serta baking soda untuk atasi ketombe. Jangan lewatkan majalah Hidup Sehat edisi Maret 2017. Selamat membaca.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.