Hangout Seru dengan Menu Jawara di Nanny’s Pavillon

Anda ingin hangout ke tempat makan yang seru? Nanny’s Pavillon bisa menjadi pilihan. Ragam menu western yang ditawarkan, dijamin membuat lidah Anda bergoyang. Yuks dijajal.

Kabari - - DAFTAR ISI -

Nanny’s Pavillon adalah restoran dengan konsep yang unik. Mulai dari konsep rumah, perpustakaan, kamar tidur dan dapur. Khusus untuk Nanny’s Pavillon yang berlokasi di Cilandak Town Square ini mengusung konsep garasi.

Pertama masuk bisa langsung lihat dindingnya yang dilapisin lembaran seng, banyak alat perkakas yang digantung, kursi dari kayu dan kaleng oli di meja yang bertuliskan nomornya.

“Setiap outlet memiliki tema yang berbeda. Kita bukan menawarkan kulinernya saja, namun kita juga menawarkan keunikan dan dekorasi yang cukup unik juga,” kata Priscillia Christiana, Marketing Executive Nanny’s Pavillon saat ditemui Kabari di Nanny’s Pavillon Cilandak Town Square, Jakarta Selatan,(17/2).

Nanny’s Pavillon didirikan Maret 2009 oleh Irwan Tirtadarma. Setelah 8 tahun berdiri, Nanny’s Pavillon telah memiliki 20 cabang yang berada di 6 kota. Yakni Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar.

Resto ini menawarkan ragam menu western. Mulai dari Fitz’s Carbonara Fettucine, Renee’s Mac and Cheese, Leal’s Spicy Creamy Farfalle Pasta, Auntie’s Sausage Baked Rice, Bluberry Pancake, Potato Pancake, Isabele’s Blackforest Pancake, Kim’s Strawberry Pancake, Pierre’s Banana Pancake, Elise’s Sizzling Caramel Pancake, dan Emma’s Berries Coulis Pancake. Harga aneka menu antara Rp 40 ribu – Rp 100 ribu.

Dari semua menu di atas, yang paling favorit adalah Pancake. “Karena rasanya yang pasti enak, keunikan dari Pancake kita itu bukan cuma rasanya manis saja, tapi ada juga Pancake yang asin. Seperti pada Potato

Pancake, yang juga merupakan salah satu menu favorit di sini,” kata Priscillia.

Resto yang mulai buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB ini dikunjungi dari warga biasa hingga para selebritis. Sebut saja Iis Dahlia, Cynthia Lamusu, Surya Saputra, Joshua, Tasya Kamila, hingga Nikita Mirzani dan Marshanda.

Saat hari libur dan akhir pekan, pengunjung meningkat di Nanny’s Pavillon. “Kapasitas 40 kursi yang tersedia penuh diduduki pengunjung,” pungkas Priscillia. (Kabari1008)

Bahan

• 50 ml buttermilk

• 100 gr tepung terigu • 1 butir telur

• 40 ml butter, lelehkan • 15 gr gula pasir

• Pasta cokelat secukupnya • Gula halus Secukupnya • 40 gr cherry filling

• 40 ml cherry juice

• 1 pcs cherry merah • 100 ml whipped cream

• 40 gr cokelat batang, serut

Cara Membuat

1. Campur tepung terigu, telur, buttermilk dan lelehan butter, kocok rata. Tambahkan gula pasir, kocok kembali gula larut. Sisihkan.

2. Panaskan pan anti lengket yang telah diolesi mentega di atas api kecil. Tuang ½ sendok sayur adonan pancake, panggang selama 40 detik sambil sesekali dibalik hingga kecokelatan. Angkat dan lakukan hingga adonan habis.

3. Tumpuk 3 lembar Pancake Cokelat, lumuri tiap lapisnya dengan cherry juice, cherry filling dan whipped cream hingga merata. 4. Lumuri lagi bagian atas Pancake Cokelat dengan whipped cream, taburi dengan cokelat serut dan hias dengan cherry merah. Sajikan. (Kabari1008)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.