Rahasia Cantik Para Selebriti HOLLYWOOD

Kabari - - KECANTIKAN - KULIT SEHAT JENNIFER LOPEZ

Melihat kecantikan para artis ternama tentu membuat kita para wanita ingin seperti mereka. Dengan wajah yang bersinar dan kulit yang berkilau. Ingin tahu rahasianya? Tiga artis yang terkenal dengan kulitnya yang indah, mata yang cemerlang serta bibir yang seksi ini berbagi rahasia.

Wanita berumur 46 tahun ini memiliki kulit yang menjadi dambaan setiap wanita. Sehat dan bersinar. Tak heran setiap membicarakan artis yang memiliki kulit indah, nama Jennifer Lopez selalu masuk dalam daftar teratas. Banyak orang penasaran, apa sih rahasianya. “Pola hidup sehat dan rajin meditasi,” ujarnya.

Ibu anak kembar berumur 7 tahun, Emme dan Max ini percaya bahwa pola hidup kita mempengaruhi tampilan luar. Pola makan yang berantakan, kurang tidur, kebiasaan minum alkohol dan kafein serta merokok dapat merusak kulit kita. Semua hal itu menjadi pantangannya. “Selain itu saya menghindari terkena sinar matahari terlalu lama,” katanya. Untuk berjaga-jaga jika harus keluar rumah dan tersengat matahari, Jennifer selalu memakai pelembab yang mengandung SPF. Menurutnya itu wajib.

Satu lagi yang tak boleh ketinggalan adalah air putih. Pemeran detektif Harlee Santos di serial TV, Shades of Blue ini mengaku tak bisa menghitung berapa banyak air putih diminumnya setiap hari. “Saya minum bukan karena haus tapi sudah kebiasaan. Orang lain ngemil keripik, saya ‘ngemil’ air putih,” katanya sambil menambahkan

daftar camilan lainnya adalah buah dan sayuran. Ketika makan, sayuran juga tidak boleh ketinggalan. Terutama sayuran hijau. Seperti kale, brokoli, asparagus, brussel sprouts, merupakan favoritnya.

Berada di atas panggung, pemotretan, syuting, tentunya membuat wajahnya setiap hari tertutup oleh tata rias. Karena itulah setiap pulang ke rumah atau sedang tak ada acara, wajahnya benar-benar bebas riasan, kecuali pelembab dan lip balm. Beberapa kali seminggu, Jennifer merawat sendiri wajahnya dengan masker agar kulit wajah tetap kenyal dan segar. Kemudian berusaha tidur cukup dan tidak lupa meditasi. “Meditasi dapat dilakukan dimana saja. Buatku penting banget karena jika hati kita damai maka akan terpancar dari wajah kita,” Terangnya.

“Saya minum bukan karena haus tapi sudah kebiasaan. Orang lain ngemil keripik, saya ‘ngemil’ air putih,”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.