MATA INDAH EMMA STONE

Kabari - - KECANTIKAN -

Pemenang artis terbaik dalam penghargaan Oscar 2017 lewat film La La Land ini memiliki mata yang besar dan indah. Di tahun 2014, nama Emma masuk dalam daftar The Sexiest Women of 2014 yang digelar oleh Victoria Secret. Emma dianggap sebagai wanita yang memiliki mata terseksi. Banyak penata rias yang merias Emma saat syuting film, mengatakan menyenangi merias bagian matanya. Tak perlu terlalu tebal, mata hijau Emma sudah terlihat memancar. “Dulu waktu kecil saya sempat sebal karena sepertinya mata saya sendiri berbeda dengan teman-teman. Jarang yang berwarna hijau terang dan besar,” akunya. Tapi sekarang justru matanya yang menjadi kebanggaan wanita kelahiran tahun 1988 ini. Saat keluar rumah, satu hal yang tak bisa ditinggalkan adalah mengoles maskara dan memoles alis. Karena menurutnya mata adalah bagian yang pertama kali terlihat saat bertemu orang. Eyeliner dan sedikit eye shadow akan ditambahkan oleh Emma saat ada acara keluar rumah. Wanita yang tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya ini mengatakan menyukai tata rias yang tipis. Kalau pun sedikit tebal, dia akan mengoles warna merah terang atau gelap untuk bibirnya. “Sesungguhnya saya nggak suka pakai lipstick,” tukasnya. Untuk perawatan matanya, Emma rajin memakai tetes mata agar tidak kering, mengoles krim mata, dan yang paling penting membersihkan mata dari segala tata rias sebelum tidur. Satu lagi, tidak lupa melindungi mata dari sinar matahari dengan kacamata pelindung UV. Jangan ragu membeli kacamata sedikit mahal tapi benar-benar dapat melindungi mata. Memakai kacamata pelindung matahari yang asal-asalan dapat merusak mata kita.

Salah satu barang wajib dalam tas Scarlett adalah lipstik. “Kemana pun saya pergi, saya selalu bawa lipstik warna merah. Kita nggak akan tahu kapan memerlukannya,” ujarnya. Pemeran Major Motoko Kusanagi di film terbaru Ghost in The Shell yang rilis tahun ini mengatakan tak pernah lupa merawat bibirnya. Meski selalu dipoles lipstik saat keluar rumah, tapi Scarlett akan membiarkan bibirnya beristirahat tanpa pewarna ketika di dalam rumah. Hanya mengoles lip balm. Selain perawatan luar, perawatan dari dalam juga penting. Banyak minum air putih agar tidak dehidrasi. Bibir akan cepat kering jika kita dehidrasi.

Wanita kelahiran Manhattan, New York City, 32 tahun lalu ini mengatakan bahwa selain air putih juga buah-buahan sangat digemarinya untuk menjaga kelembaban kulit. Kalau kulit kita sehat, bibir juga akan tampak sehat. “Orang bilang bibir saya berbentuk sempurna dan seksi, sebenarnya tergantung bagaimana kita merawat dan bagaimana mengoles dengan lipstik sehingga tampak cantik,” akunya. Menurutnya agar bibir tampak penuh, sebelum mengoles lipstik, gunakan lip liner. Bagi Scarlett, lip liner dan lipstik merupakan perpaduan yang sempurna untuk membuat bibir tampak seksi.

Saat syuting berganti-ganti tata rias dan pengaruh cuaca yang ekstrem cepat membuat bibir kering. Scarlett tak lupa langsung membersihkan bibirnya setiap akan berganti warna lipstik atau setelah selesai syuting atau pemotretan. Membiarkan lipstik menempel dalam waktu lama akan menumpuk kotoran dan membuat bibir kita tidak sehat. Bersihkan dengan saksama, jangan asal menyeka dengan tisu sekadarnya. Lebih baik jika saat di rumah sesekali dioles dengan madu atau bahan natural lainnya yang tidak mengandung bahan kimia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.