Garap Single Religi, Lea Elfara Gandeng Diva Muslimah

Gandeng Diva Muslimah

Kabari - - DAFTAR ISI -

Menjelang bulan Ramadan mendatang, Lea Elfara seorang musisi religi merilis single album terbarunya berjudul Wanita Mulia, sebagai penggagas ajang kecantikan Muslimah Universe yang akan berlangsung November mendatang dan sukses berkolaborasi dengan Mustafa Debu (Grup Musik Religi asal Amerika) lewat lagunya berjudul Cinta Illahi tahun lalu, berangkat dari situlah Lea terinspirasi untuk membuat lagu tersebut.

Selain itu, Lea juga mengatakan bahwa lagu tersebut akan dipersembahkan sebagai theme song ajang kecantikan yang digagasnya, “Lagu ini akan saya jadikan marsnya muslimah universe nanti, saya akan bikin ajang muslimah universe, jadi seperti miss world tapi ini versi muslimahnya, Amerika punya miss universe, Inggris punya miss world, dan Indonesia punya muslimah universe,” Kata Lea saat jumpa media di kawasan Jakarta selatan.

Menurutnya, Islam merupakan agama terbesar di dunia, ajang muslimah universe diciptakan sebagai wadah untuk para wanita muslim di dunia agar dapat berkreatifitas mengapresiasikan kemampuan dan talenta mereka.

Ternyata di luar sana banyak sekali para perempuan hebat yang muslimah, berhijab, namun lanjutnya, “Mereka tidak punya tempat untuk berekspresi dan disinilah di muslimah universe,” kata Lea.

Lagu yang dirilis berjudul Wanita Mulia dan diciptakan Lea bersama temannya Haqi ini menceritakan tentang wanita mulia yang merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang mulia dan indah.

“Single wanita mulia menceritakan tentang wanita mulia yang selain cantik hatinya, cantik lahir batin dan juga pintar, dia mempunyai agama yang bagus, punya akhlak yang baik, wanita itu sama Allah diciptakan sebagai wanita yang mulia, sebagai wanita yang paling indah,” terang Lea.

Pada album single Lea kali ini, ia membentuk DIVA muslimah yeng terdiri dari tiga wanita hebat yang multi talented, yakni: Shakurah Debu (American Violinist),

Rara Tarmizi (Musician dan Winner AMI Award 2016) serta Lia Fidausy (World Muslimah 2011).

“Kebetulan ini karena para perempuan hebat, berprestasi maka saya ajak dan bentuk dengan nama Diva Muslimah, saya bingung nama ini apa kira-kira, karena mereka berprestasi jadi saya bikin Diva muslimah,” kata Lea.

Keterlibatan Lia Firdausy turut begabung dalam Diva muslimah ingin memberikan yang bermanfaat bagi banyak orang, “Kami ingin mengajak temen-temen muslimah untuk menunjukkan bahwa muslimah itu sebenernya punya banyak potensi, apapun potensinya itu dapat ditunjukkan di ajang muslimah universe yang dibuat Lea, kita berempat pernah berkecimpung di dunia yang sama, ga ada salahnya kita coba dan kita tidak ada latihan dan baru hari ini latihan bareng,” kata Lia.

Pun demikian dengan Rara Tarmizi, bergabung dengan Diva muslimah karena sudah ada kecocokan sehingga tidak diragukan lagi untuk bergabung, begitu pula dengan Shakura Debu sangat senang bergabung karena menurutnya Diva muslimah memiliki visi misi yang sama serta memiliki tujuan yang baik. (Kabari1008)

Rara Tarmizi, Lea Elfara, Shakurah, Lia Fidausy

untuk SHARE Video atau Artikel ini klik www.Kabarinews.com/93300

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.