Critical Eleven: Tidak Mencari Namun Menemukan Cinta

TIDAK MENCARI NAMUN MENEMUKAN CINTA

Kabari - - DAFTAR ISI -

Starvison bekerja sama dengan Legacy Picture mempersembahkan film terbarunya berjudul Critical Eleven, film bergenre drama romantis ini diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa.

Dijelaskan sang penulis, ide cerita dari film ini mengenai dunia penerbangan yang dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling ktiris di dalam pesawat, tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum lending, karena secara statistik, delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit, “Istilah ini saya ketahui dari seorang teman yang kebetulan mantan pramugari saat kami sedang mengobrol sambil makan siang lima tahun yang lalu, “kata Ika, saat konferensi pers gala premiere di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat.

Critical Eleven yang disutradarai Monty Tiwa dan naskahnya ditulis oleh Jenny Jusuf ini berkisah dari Anya (Adinia Wirasti) seorang wanita karir yang sibuk bekerja di salah satu perusahaan dan kemudian ditugaskan ke Sydney untuk menemui client. Saat penerbangan menuju Sydney, Anya bertemu dengan Ale (Reza Rahadian). Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka adalah pindah ke New York.

Kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya, kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.

Ide cerita dari film ini mengenai dunia penerbangan yang dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling ktiris di dalam pesawat, tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum lending, karena secara statistik, delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.