Elvira Devinamira, Pariwisata Indonesia Tetap Nomor satu

Pariwisata Indonesia Tetap Nomor SATU

Kabari - - DAFTAR ISI -

Jalan-jalan menghabiskan liburan jadi impian bagi setiap orang, begitu juga dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Di tengah padatnya kegiatan, wanita kelahiran 1993 ini menyempatkan diri terbang ke Paris untuk berlibur sekaligus reuni bersama para mantan kontestan Miss Universe 2014. Kali ini Elvira juga menghabiskan liburan bersama Paulina Vega, Miss Universe 2014.

Keliling Eropa jadi kesempatan yang paling dinantikan Elvira, dan ia mengakui liburannya kali ini menyenangkan. “Pengalamannya unik dan seru mengikuti acara bersama temen-temen Miss Universe, jalan-jalan ke kawasan Eropa, kalau antarnegara tinggal naik kereta saja,” cerita Elvira saat ditemui Kabari di kawasan Jakarta Selatan.

Baginya, Paris cukup unik. Bangunan dan tata kotanya memesona. Wanita tinggi semampai ini juga merasa beruntung karena pada kesempatan yang sama dia bisa menyaksikan pesta demokrasi pemilihan presiden baru.

Eropa memang memesona, tapi Elvira tetap mencintai Indonesia. Baginya keindahan dan kekayaan tanah kelahirannya tidak ada duanya. Dia tetap menjadikan destinasi wisata Indonesia sebagai tempat tujuan liburan favorit. Kemana pun dia melangkah dan bertemu orang asing, Elvira selalu memperkenalkan Indonesia. Bukan karena ia pernah menyandang pemenang Puteri Indonesia, tapi menurutnya membawa misi memperkenalkan Indonesia sudah jadi kewajibannya. Spot wisata Indonesia sangat banyak dan bagus, rasanya sayang jika tidak dipromosikan. Dengan bekal pengetahuan yang didapatkannya selama menjadi Puteri Indonesia, mahasiswi Universitas Airlangga yang sebentar lagi diwisuda ini dengan senang hati mempromosikan Indonesia, baik pariwisata, kuliner hingga budaya.

Elvira tidak memungkiri ada

beberapa komentar yang mengeluh tentang spot wisata di Indonesia yang kurang memadai, misal tentang akomodasi yang belum mendukung penuh. “Ada komentar belum ada resort yang bagus, sehingga belum bisa mengakomodasi orang-orang yang ingin lebih meng-explore keindahan alam, misalnya seperti itu,” paparnya. Namun Elvira menanggapi komentar miring secara positif, karena dia yakin ke depan semua kendala bisa teratasi.

Setelah puas keliling Eropa, Elvira akan mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tentu tidak sendirian, wanita yang pernah menyabet Best National Costume di Miss Universe 2014 ini akan membawa serta teman-temannya untuk menikmati keindahan alam Labuan Bajo. (KABARI1008/ foto:dok.pribadi)

® California Media International, Inc DBA Kabari

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.