REDAKSI

Kabari - - MEJA REDAKSI -

Pesona Indonesia masih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal mau pun asing. Keindahan alam, budaya, kuliner dan keunikan masyarakat serta daerah semua bisa ditemukan di Indonesia. Inilah yang membuat Trinity, backpacker wanita tertarik menyambangi nusantara dan menuliskan semua kegiatannya dalam blog pribadinya. Sama halnya dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tetap menjadikan Indonesia sebagai tempat berlibur favorit. Simak cerita mereka dalam edisi Juli 2017.

Beberapa waktu lalu Kabari berhasil meliput berbagai kegiatan yang ada di Negeri Paman Sam, mulai dari napak tilas jejak presiden AS sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Amerika yang diperingati setiap tahunnya pada 4 Juli, hingga pertemuan adik Ahok, Fifi Lety yang berbagi kisah dengan diaspora Indonesia di Los Angeles. Bagi yang ingin jalan-jalan di Kota Boston, ada pula list wisata sejarah di Kota Boston yang tak kalah menarik.

Simak kisah seorang Umiyati, wanita asal Temanggung, Jawa Tengah yang berkerja dengan hati merawat dan mendidik anak-anak autis dengan harapan bisa hidup mandiri dan dihargai karena kemampuannya. Ada pula kisah diaspora cilik bernama Luna yang sukses mengukir prestasi di usia muda. Kisah lengkapnya bisa disimak di laman kisah.

Kangen masakan Indonesia, di kolom resep ada oseng petai daun pepaya yang jadi sajian spesial dari Restoran Lara Djongrang. Ada pula tips kecantikan, mengenal apa itu petroleum jelly. Selamat membaca!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from USA

© PressReader. All rights reserved.