Cosmopolitan (Indonesia)

“Aku Mau!”

-

Dear fun fearless female, Apakah Anda yakin Anda orang yang berpikiran positif? Jika ya, bisakah Anda buktikan apakah dalam minggu ini saja, tak sekali pun Anda melontarka­n pernyataan yang negatif. Misalnya, atasan Anda memberi tantangan baru, lalu Anda berkata, “Walaupun berat, saya usahakan.” Atau misalnya ketika hubungan percintaan Anda berantakan, Anda berkata, “Dia memang playboy.”

Terdengar familiar? Tanpa disengaja, kata-kata negatif terucap. Bisa menggambar­kan pembenaran akan sebuah situasi. Memang hal yang manusiawi. Nah, itu sebabnya Cosmopolit­an akan membantu Anda melatih diri Anda agar selalu berpikiran positif dalam suasana apa pun. Dimulai dari hal simpel seperti ketika Anda mengomel-omel karena harus membeli kantong plastik saat belanja di supermarke­t. Ayolah, tinggal bawa tas belanja dari rumah, kan. Yang akan menikmati “pengorbana­n” Anda adalah anak-cucu Anda juga kelak. Anda tidak mau bumi ini penuh limbah sampah plastik, bukan?

Bulan April ini saat yang paling tepat untuk mewujudkan komitmen Anda menjadi wanita berpikiran positif. Selain hari Kartini 21 April, Hari Bumi Internasio­nal juga jatuh pada 22 April. Dalam edisi ini Cosmo membahas cara mewujudkan impian Anda, sekaligus bagaimana mewujudkan bumi sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Ya, banyak hal yang bisa dicapai bukan karena Anda tidak mampu, tapi karena Anda “tidak mau.”

Simak ucapan Ibu R.A. Kartini berikut ini, “Tahukah engkau semboyanku? Aku mau! Dua patah kata yang ringkas itu sudah beberapa kali mendukung dan membawa aku melintasi gunung keberatan dan kesusahan. Kata ‘Aku tiada dapat!’ melenyapka­n rasa berani. Kalimat ‘Aku mau!’ membuat kita mudah mendaki puncak gunung.”

 ??  ??
 ??  ?? Fross, ketika teman menjadi bos. Harus bagaimana? apapun yang terjadi di luar sana, ayo pakai sunglasses yang gaya. jangan lupa Cosmopolit­an Men untuk pasangan anda.
Fross, ketika teman menjadi bos. Harus bagaimana? apapun yang terjadi di luar sana, ayo pakai sunglasses yang gaya. jangan lupa Cosmopolit­an Men untuk pasangan anda.
 ??  ?? alessandra asmasoebra­ta, Kartini modern di dunia pria.
alessandra asmasoebra­ta, Kartini modern di dunia pria.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia