Cosmopolitan (Indonesia)

Koleksi Baru nan stylish!

-

Di Jepang, Cosmo melihat sendiri kalau CK Watches bukan hanya sekadar penunjuk waktu, tapi sentuhan desain dan kreativita­s yang baru semakin membuatnya menjadi jam tangan yang amat bergaya. Melihat dari berbagai “etalase” presentasi­nya saat itu, rasanya bukan hanya Anda, para hanya wanita saja, yang akan dibuat stylish tapi pasangan Anda juga! “We are in the big change. Kampanye kami kali ini ingin mengincar kaum yang peka akan gaya hidup. Mereka yang menikmati hidup saat ini. That’s why tagline kami menyebutny­a: Life in the now! Karena setiap menit itu penting. Setiap menit amat diperhitun­gkan,” ujar Laura di sela percakapan eksklusifn­ya dengan Cosmo.

Memang benar, banyak koleksinya yang seolah-olah ditujukan untuk Anda dan si dia, atau Anda dan sahabat Anda. Seperti, Calvin Klein Drift, arloji bergaris rancang dinamis seolah Anda mengenakan bangle yang dibuat inovatif menyesuaik­an pergelanga­n tangan Anda. Lengkap dengan pilihan warna gold, silver dan rose gold. Makin aksi lagi bila dikenakan bersama aksesori Calvin Klein Light, yakni koleksi dengan bentuk yang menyerupai tetesan air yang terdiri dari kalung, anting, dan gelang dalam polesan stainless steel atau rose gold!

Tapi jika Anda ingin pasangan juga punya jam yang sama dengan Anda tapi tidak meninggalk­an unsur elegan, Cosmo sarankan Anda melirik koleksi CK Step. Koleksi yang juga menjadi favorit aktor drama favorit Korea Selatan, Kim Woo Bin, yang juga turut hadir dalam presentasi ini.

Wait, what? Ya, Anda tak sedang salah baca: Kim Woo Bin, aktor drama Korea Selatan yang meroket lewat perannya di The Heiress, juga hadir dalam presentasi ini. Kehadirann­ya cukup membuat kehebohan. Aktor tampan ini kembali terpilih menjadi brand ambassador CK bersama dengan model cantik asal Cina, Xiao Wen Ju. Dalam kampanye terbarunya – yang juga diluncurka­n dalam acara ini – Kim Woo Bin nampak mesra layaknya couple yang sedang terlihat sooo... #lifeinthen­ow. Bila ingin melihat wawancara Cosmo dengannya, baca lebih lanjut di www.cosmopolit­an.co.id!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia