Cosmopolitan (Indonesia)

Dazzling Kisses

-

Sebagai wanita pecinta makeup, tak akan pernah cukup rasanya membicarak­an lipstik. Dari warna, tekstur, hingga brand kesayangan, semuanya jadi topik menarik yang tak ada habisnya. Setuju? Well, there’s a new reason to be excited, ladies, karena label makeup favorit Anda, Revlon, baru saja mengeluark­an rangkaian pewarna bibir yang terbaru, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor!

WHAT YOU Should KNOW:

COSMO TIPS:

• Revlon Ultra HD Matte Lipcolor terdiri dari delapan warna high-definition yang cantik! Pilih warna Devotion, Obsession dan Temptation untuk Anda pecinta warna merah muda. Untuk yang menyukai warna nude yang netral, ada Seduction dan Flirtation. Penggemar warna merah? Love dan Passion khusus diciptakan untuk Anda. Sedangkan bagi penggemar warna berani, ada Addiction, si magenta yang sultry! • Lipcolor ini sama sekali tak menggunaka­n wax. Gantinya, Revlon menggunaka­n teknologi gel yang buat aplikasi jadi lebih mudah, dan terasa natural di bibir. • Disertai wangi whipped vanilla dan buah mangga yang super yummy! • Selain aplikatorn­ya yang mempermuda­h aplikasi, formula lembutnya juga tidak membuat bibir jadi kering walau warnanya tahan lama. • Untuk warna yang lebih intens, layer warna 2 kali atau lebih, sesuai keinginan Anda. • Agar lebih awet, lukis bibir terlebih dahulu dengan lip liner berwarna senada. • Ingin efek stained look? Kenakan lip color lalu tekan tissue pada bibir. Teknik ini akan menyisakan warna lembut yang alami di bibir.

WHY THEY LOVE IT

 ??  ??
 ??  ?? —Prameshwar­i, 24 tahun. Saat pertama kali dioleskan, efeknya sedikit glossy namun hasil finish-nya semi-matte. Tak hanya itu, wangi vanilanya juga menyenangk­an. I love it!
—Marisha, 26 tahun. Semua warnanya catchy dan buat kulit saya terlihat lebih...
—Prameshwar­i, 24 tahun. Saat pertama kali dioleskan, efeknya sedikit glossy namun hasil finish-nya semi-matte. Tak hanya itu, wangi vanilanya juga menyenangk­an. I love it! —Marisha, 26 tahun. Semua warnanya catchy dan buat kulit saya terlihat lebih...
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia