Cosmopolitan (Indonesia)

We. Are. Awesome.

-

Millennial­s. Kata ini pasti belakangan sering Anda dengar. Mereka yang diidentikk­an sebagai digital native. Mereka yang dibilang the largest living generation saat ini. Mereka adalah saya, Anda, dan Cosmo (ya, Cosmopolit­an Indonesia lahir di tahun 1997; dan millennial­s adalah mereka yang lahir antara tahun 1980 – 2000). Berbagai fakta mengenai millennial­s juga sudah Cosmo rangkum di halaman 148.

Lalu apa benar millennial­s adalah generasi yang “hidup” dalam kotak-kotak media sosial mereka? Saya sih, tidak sependapat. Media sosial memang sudah jadi bagian gaya hidup masa kini, tapi saya yakin kita juga cukup pintar dalam penggunaan­nya. Di edisi ini Cosmo mengajak banyak sosok millennial­s yang inspiratif. Dari selebriti, public figure, hingga social media darlings favorit Anda, semuanya berbagi cerita bahkan menjadi guest writers dengan berbagai tema yang menarik!

Sebagai generasi dengan jumlah populasi terbanyak di dunia saat ini, yuk jalankan peran kita masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Enjoy the issue!

Di ulang tahun ke-19 ini juga ingin mengajak Anda untuk memilih sendiri hadiah yang Anda suka di Cosmopolit­an Surprise Box! Join the fun and visit www.cosmopolit­an.co.id/surprisebo­x.

 ??  ??
 ??  ?? September is fashion month! Ulasan lengkapnya ada di halaman 97.
September is fashion month! Ulasan lengkapnya ada di halaman 97.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia