Quinoa Power!

Cosmopolitan (Indonesia) - - TESTIMONY -

Jika Anda kurang cocok dengan produk at-home chemical exfoliator (peels) yang mengandung AHA, maka produk yang punya kombinasi ekstrak quinoa husk, fruit acids, ekstrak kaktus, serta phytic acid ini bisa jadi opsi tepat. Perpaduan bahan-bahan di dalamnya dipercaya efektif mengatasi masalah penuaan kulit, mampu mempercepat pergantian sel epidermal, memperbaiki tekstur, meratakan warna kulit, melembutkan, serta aman untuk diaplikasikan pada kulit sensitif sekalipun. Berbeda dengan

yang harus dicuci setelah aplikasi atau butuh penetralisir, ini merupakan produk yang bisa dilapisi dengan lainnya sebelum tidur. Tetapi ingat, karena produk ini punya efek eksfoliasi, hindari penggunaan di siang hari dan gunakan sunscreen lebih intensif selama satu minggu di awal dan akhir penggunaan.

Untuk membiasakan kulit, lakukan penggunaan produk ini secara bertahap. Dimulai dari dua kali seminggu, dan berangsurangsur bisa Anda tambahkan hingga 3-4 kali. Dosis yang disarankan adalah 2-3 tetes pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya, lalu dilanjutkan dengan serum dan moisturizer.

Sudah lama saya mencari lagi antiaging overnight treatment yang tidak membuat kulit jadi iritasi setelah diaplikasikan. Saya juga tidak merasakan reaksi alergi begitu menggunakan Micro-peel ini. Aplikasi produk ini juga bikin kulit jadi lebih cerah dan...

Karena kulit saya sensitif, awalnya ragu untuk pakai Micro-peel ini. Tapi setelah melakukan test patch pada tangan, produk ini tidak menimbulkan reaksi gatal atau alergi. Hasilnya pun membuat kulit lebih terlihat segar dan cerah di pagi hari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.