Manthropology

Cosmopolitan (Indonesia) - - MONEY WISE -

Become Worth-to-chased

Hindari Selfie

Kebanyakan wanita berselfie ria dalam Tinder. Well, mungkin Anda merasa cantik saat sedang selfie, tapi ini salah banget! Pasang foto dengan latar belakang seperti di pegunungan, pantai, perpustakaan, atau lainnya. Hal tersebut dijamin “melebarkan” kesempatan kalian dalam mendapatkan perhatian pria. Percaya deh, pria tidak melulu berpikir soal “Wah, dia cantik, ya”, saat melihat foto Anda, kami juga berpikir soal “Hmm, jadi si dia suka dengan... (pantai).”

Pakai Pakaian yang Nyaman

Jika Anda mengunggah foto dengan pakaian yang high maintenance, seperti perhiasan di seluruh badan, atau tas yang harganya senilai dengan mobil (kami sih lebih memilih mobilnya saja, ya), maka ucapkan bye-bye pada pria yang melirik profil Anda. Oh ya, jangan juga mengunggah foto Anda dengan pakaian yang kurang senonoh karena akan membuat Anda terlihat seperti wanita yang tidak bermoral, kecuali Anda memang sedang mencari sosok pria yang tidak bermoral juga?

Pikirkan Betulbetul Bio Anda

Because you are what you say. Hanya butuh satu kalimat untuk menarik perhatian kaum Adam. Banyak wanita yang bingung saat menulis bio, alhasil Google “mengambil alih”. Anda lalu copypaste kalimat keren di internet, “A part time traveller, full time dreamer”, “simple yet complicated” adalah bio yang BANYAK sekali digunakan oleh wanita di Tinder. Jika Anda melakukannya, well, lalu apa yang membuat Anda berbeda dengan wanitawanita lainnya?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.