Cosmopolitan (Indonesia)

Lazy Yet Fun Saturday

Apa sih yang dilakukan member Cosmo Club di hari Sabtu? Santai-santai pastinya! Itulah yang jadi tema Cosmo Club bersama The Dharmawang­sa Jakarta.

-

Yup, it’s all about lazy Saturday, baby! Acara Cosmo Club yang diadakan pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 itu memang mengangkat tema bersantai bersama the girls. Acara yang dimulai sekitar pukul 9 pagi tersebut dibuka dengan breakfast bersama di Jakarta Restaurant. Sajian yang dihidangka­n tentu saja lezat! Setelah acara dibuka oleh Cosmo dan The Dharmawang­sa Jakarta, para member kemudian diajak untuk menyaksika­n cooking demo dari salah satu chef The Dharmawang­sa Jakarta, yaitu Chef Kiki. Kali ini ada dua menu yang ditawarkan, dua-duanya memiliki cita rasa Indonesia. Untuk menu pertama, Chef Kiki membuat hidangan salmon dengan salad kecombrang. Rasanya? Lezat dan unik dengan sentuhan rasa kecombrang. Kemudian, untuk menu kedua ada serabi ala The Dharmawang­sa Jakarta yang tidak kalah menggugah selera. Psst, kedua makanan ini sama-sama sehat!

Setelah cooking demo, para member diajak untuk hotel tour. Pada kesempatan ini, member bisa mengetahui lebih dalam sejarah dan keindahan dari The Dharmawang­sa Jakarta. Member juga sempat dibawa ke Presidenti­al Suite yang mewah. Selepas hotel tour, acara kemudian dilanjutka­n dengan mocktail class. Satu hal yang membuat mocktail class ini spesial adalah bahan yang digunakan. Sama seperti cooking demo, mocktail yang disajikan juga memiliki campuran bahan kecombrang. Dan ternyata, mocktail kecombrang yang segar cocok untuk menemani para member bersantai di akhir pekan!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia