Why, Wrinkles, Why?

Walaupun tidak bisa memutar balik Waktu, anda masih bisa kok mengubah perilaku yang punya kans menambah kuota keriput di kulit anda. It’s never too late, ladies!

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

EYE Rubber

Kulit di sekitar mata Anda sangat fragile, dear. Jika sering dikucek, tentu akan menghasilkan unwanted wrinkles. Saat mata terasa gatal, gunakan tetes mata atau kain basah yang bersih. Oh ya, menyipitkan mata saat berusaha melihat jauh atau terpapar sinar matahari juga bisa membuat keriput, lho! Gunakan kacamata hitam yang memiliki UV tinggi untuk menghindari hal tersebut (sekaligus untuk tampil fabulous!)

Stomach SLEEPER

Ketika tidur tengkurap, Anda tidak membuat kerutan pada bantal saja, tapi juga wajah. Tekanan pada bantal selama berjam-jam akan mengubah pola pembuluh darah pada area tersebut. Solusinya sudah jelas dengan tidur terlentang. Selain meminimalisir kerutan, Anda dapat menghindari sakit punggung, leher, dan menjaga agar payudara tetap kencang. Setidaknya, do it for the girls.

Gum muncher

Mengunyah permen karet mint memang dapat memberikan nafas segar, tapi juga berkontribusi pada kerutan di sekitar mulut. Hal ini disebabkan dari gerakan mulut yang berulang sehingga menghilangkan elastisitas pada kulit Anda. Uh-oh... Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa makan permen mint atau lebih mudah lagi: kumur-kumur dengan mouthwash. Hmm, minty fresh!

cell phone holder

What? Is it trueee? Ya, ladies. Ketika menggunakan handphone, kepala Anda cenderung tertunduk ke bawah. Hal ini bisa berlangsung selama berjam-jam, kadang membuat jari dan leher Anda terasa pegal. Seiring waktu, efek jangka panjang dapat terlihat pada kulit leher Anda. Coba investasikan sebuah stand

handphone atau mungkin... letakkan dulu telepon genggam Anda untuk berbincang dengan teman di samping.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.