Valeire & Veronika, Double Trouble

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

BAGAIMANA RASANYA MEWAKILI INDONESIA di ASIA’S Next TOP MODEL?

Veronika: Super happy! Sebetulnya kami sudah pernah daftar di cycle 2, tapi saat itu belum beruntung. Ketika mendaftar kembali untuk cycle ini, awalnya degdegan tidak akan lolos berdua sekaligus.

Valerie: Betul, yang mengejutkan adalah bisa lolos dua-duanya.

Pernah DAPAT KOMENTAR PEDAS dari haters?

Valerie: Pasti!

Veronika: Begini, respons apapun yang kami berikan, haters gonna hate. Balas komentar mereka, dianggap negatif. Diamkan, pikirannya tetap negatif. Jadi sebaiknya jangan diambil hati dan fokus pada para “lovers” saja.

Valerie: Right! Don’t respond to hate.

Menurut ANDA Berdua, APA PERBEDAAN Terbesar SAAT MENGIKUTI ASNTM dengan FUN FEARLESS FEMALE?

Veronika: Dalam FFF, kami memperebutkan penghargaan berdasarkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya. Sedangkan di Asia’s Next Top Model, we have to fight for the title. Baik yang sudah berpengalaman atau tidak, semuanya dianggap mulai dari nol.

Valerie: Betul. Lagi, waktu FFF, kami masih bisa menikmati keseruan perjalanannya. Bertemu banyak orang baru, dan bercanda. Fun banget pokoknya! Di ASNTM, kami harus tinggal di dalam satu rumah dengan banyak wanita dari berbagai negara dalam kurun waktu yang lama, di mana masing-masing punya karakter sendirisendiri. Jadi... coba bayangkan saja.

Pernah ADA “DRAMA” Berebut PRIA di ANTARA ANDA Berdua?

Veronika: Untungnya tipe pria kami sangat berbeda, jadi tidak akan berkencan dengan pria yang sama. Tapi seingat saya, sewaktu SMP, kami pernah naksir dengan pria yang sama

Valerie: Iya! Sayangnya. Pria itu suka dengan kami. Bayangkan, berdua! Ugh, daripada dimadu, lebih baik jomblo saja. Haha.

DIA PALING MENYEBALKAN SAAT Sedang ....

Valerie: Veronika itu galak BANGET!

Veronika: Val itu pelupa dan suka menunda hal penting. Kalau saya suka bikin checklist, misalnya reminder untuk mengembalikan barang seseorang. Saya suka risih soalnya, pinjam barang tapi kok belum dikembalikan?

Valerie: Kalau orangnya belum minta ya tidak perlu buru-buru, kan?

COBA Beri GAMBARAN

style ANDA MASINGMASING!

Veronika: Saya lebih suka gaya yang agak tomboi, simple, dan nyaman. Saya juga sering memakai celana panjang. Sedangkan Val lebih cenderung memakai dress dan rok. Tapi kadang kami suka bertukar style juga.

fotografer: rinal wiratama. DIGITAL IMAGING: erlangga namaskoro. MUA: budi valentino. wardrobe: (valerie) ANTING, h&m; SEPATU, patrick owen; SEPATU, michael kros; (veronika) dress, patric owen. STYLIST: dheniel algamar. PENULIS: Sky drupadi, alvin...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.