Micro Net Beauty

Selain serum, masker wajah juga jadi salah satu produk yang bekerja intensif untuk membantu menjaga hingga merestorasi keindahan kulit.

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Korea Selatan memang dikenal dengan banyaknya pilihan produk kecantikan yang digandrungi wanita hampir di seluruh dunia. Salah satu brand yang berada pada spektrum premium dari Negeri Ginseng ini adalah Sulwhasoo. Jika memang familiar dengan brand ini, pasti produk First Care Activating Serum EX juga tidak asing di telinga Anda, dong? Nah, serum atau booster andalan dengan formulasi khusus JAUM Balancing Complextm yang dipercaya mampu membantu melawan tanda penuaan ini sekarang hadir dalam bentuk sheet mask yang praktis untuk digunakan kapan saja. Say hello to Sulwhasoo First Care Activating Mask!

Intensive Balancing care

Perawatan intensif yang dimiliki oleh masker ini memang tidak terlepas dari kemampuan JAUM Balancing Complextm yang bisa membantu menyeimbangkan kondisi kulit Anda dari waktu ke waktu, menghidrasi, bantu mengembalikan vitalitas kulit, yang akhirnya berujung pada tampilan kulit wajah terlihat lebih sehat. Saat menggunakan sheet mask ini, Anda akan merasa seolaholah tidak sedang mengaplikasikan lapisan masker pada wajah. Hal ini disebabkan karena lembaran masker yang terbuat dari jaring-jaring super halus (micro net radiance sheet) yang akan menempel mengikuti bentuk wajah Anda. Selain memang terasa nyaman saat digunakan, micro net radiance sheet ini juga merupakan salah satu kunci Sulwhasoo untuk membuat penyerapan bahan-bahan aktifnya jadi lebih maksimal ke dalam lapisan kulit wajah Anda.

How to Use?

Anda bisa menggunakan masker ini 1-2 kali seminggu sebagai cara untuk memaksimalkan ritual perawatan harian, agar tampilan kulit terlihat lebih glowing. Untuk durasinya, coba diamkan selama 15-30 menit agar formula meresap maksimal pada kulit. Namun, karena pada dasarnya masker ini telah diinfusi dengan First Care Activating Serum EX, maka Anda tidak perlu menggunakan lagi serum ataupun krim lagi setelahnya. Cukup tunggu cairan masker mengering setelah lapisannya diangkat, lalu Anda bisa melanjutkannya dengan mengaplikasikan makeup, ataupun langsung terlelap jika masker digunakan pada malam hari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.