Cosmopolitan (Indonesia)

Winter in Philadephi­a

Sentuhan maskulin diinjeksi ke dalam ragam koleksi elegan yang dilansir untuk musim gugur. ini dia koleksi mode yang akan jadi buruan.

-

Melihat koleksi terbaru dari label ternama ini memang selalu membuat Cosmo merasa excited. Yup, tepatnya tanggal 21-23 juni 2017 Cosmo diundang ke Hong Kong untuk menengok ragam busana dan aksesori Tory Burch untuk Fall/winter 2017. Yuk, simak!

Ada kesan fearless yang terasa saat Cosmo melangkahk­an kaki ke dalam area presentasi dan melihat langsung deretan pakaian dari label asal Amerika Serikat ini. Terinspira­si dari karakter Katharine Hepburn di film tahun 40an, The Philadelph­ia Story yang glamor dan feminin, membuat Tory pun teringat akan kota kelahiran di Pennsylvan­ia dan melansir koleksi berikut.

Ragam busana yang dipamerkan kepada para media dan influencer dari berbagai negara ini, bernuansa maskulin yang melebur sempurna dengan elemen feminin. Blus beraksen pita ukuran besar dipadukan dengan celana bergaris rancang maskulin. Lalu ada jaket bomber nan sporty dipadankan bersama pleated skirt. Rajutan bergaya tradisiona­l ala Fair Isle diaplikasi­kan pada sweater dan kardigan namun kali ini hadir dalam proporsi modern sehingga akan tampak trendi saat dikenakan. Tory Burch pun menawarkan ragam evening wear mulai dari gaun panjang penuh ornamen, hingga yang menjadi favorit, yaitu jumpsuit. Coba bayangkan datang ke sebuah helatan formal berbalut jumpsuit dalam material elegan. Ini yang disebut aksi tomboy chic!

Memasuki tren musim dingin bukan berarti koleksi pun tampak kelam dan tak playful. Tory Burch justru menghadirk­an motif dan detail cantik yang hadir pada pakaian. Corak balerina bergaya whimsical langsung menarik perhatian Cosmo. Ada juga motif kotak-kotak oldschool yang modis ketika di-mix and

match dengan corak bunga chintz. Tory juga memberikan detail bordir cantik berbentuk huruf B yang merupakan inisial dari nama ayahnya Buddy di beberapa item. Love!

Dominasi warna putih dan hitam memberi kesan sophistica­ted pada keseluruha­n koleksi. Namun sisipan palet hangat semisal classic camel, rust – perpaduan cokelat, oranye dan merah, hijau, port – rona wine nan sensual, dan biru berani membuat karya Tory Burch untuk musim ini tampak pas untuk dikenakan para fun fearless female.

Tak hanya busana, soal aksesori Tory sepertinya tahu persis bagaimana membuat wanita tampak stylish dan elegan. Sejumlah item yand dipamerkan, Cosmo yakin pasti akan jadi buruan Anda. Untuk si penyuka sepatu, Anda wajib melirik sepatu berhak yang didesain dengan detail bernuansa pria, seperti aksen loafer fringe dan brogue. Para pecinta tas, tengok briefcase bermodel tidak struktural warna cokelat yang dihias oleh bait pertama dari puisi Ithaka oleh C. P. Cavafy. Agar gaya glamor pun semakin maksimal, Tory mengeluark­an koleksi cincin dan anting bergaya stud. Tak ketinggala­n kalung yang idenya datang dari lighter rokok milik ayah Tory. Setelah melihat keseluruha­n koleksi, Cosmo semakin tak sabar menantikan­nya. Bagaimana dengan Anda? Simak foto-foto berikut dan tunggu kehadirann­ya di butik Tory Burch. Can’t wait!■

 ??  ??
 ??  ?? Tas bergaya maskulin penuh detail yang mewah.
Tas bergaya maskulin penuh detail yang mewah.
 ??  ?? Deretan sepatu yang patut dikoleksi.
Deretan sepatu yang patut dikoleksi.
 ??  ?? Motif floral khas musim dingin.
Motif floral khas musim dingin.
 ??  ??
 ??  ?? Balutan jumpsuit untuk ke pesta.
Balutan jumpsuit untuk ke pesta.
 ??  ??
 ??  ?? Anting bergaya bold.
Anting bergaya bold.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia