Cosmopolitan (Indonesia)

Vacay

-

Tinggal di pusat kota sebuah negara bisa memberikan Anda akses ke banyak tempat dengan mudah. Dan Okura Prestige pun jadi pilihan Cosmo saat bertandang ke Bangkok.

Dikeliling­i beberapa kedutaan besar (mulai dari Kedutaan Besar Amerika hingga Inggris), hotel prestisius ini layak Anda jadikan pilihan ketika berkunjung ke ibukota Thailand. Belum lagi 240 kamar dan suites di hotel bintang 5 ini memiliki view skyline kota Bangkok yang menakjubka­n. Jangan lupa juga untuk bersantai di infinity pool, fitness center, dan melepas lelah di The Okura Spa.

Yang unik, Anda bisa merasakan kenyamanan dan sentuhan khas Jepang di hotel yang terletak di jantung kawasan Sentral Building District Bangkok ini (dan hanya butuh waktu 2 menit jalan kaki menuju BTS Skytrain Phloen Chit!). Mulai dari desain hotelnya yang modern kontempore­r dengan pohon sakura besar yang menghiasi lobby di lantai 24, hingga hadirnya signature Japanese restaurant, Yamazato, The Okura Prestige Bangkok akan memanjakan Anda dengan kemewahann­ya. So ladies, jika ingin segera melakukan reservasi, langsung klik okurabangk­ok.com. Sawadikap!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia