Cosmopolitan (Indonesia)

Bedside Astrologer

-

Your Month: Bulan ini akan menjadi bulan penuh cinta bagi para Leo. Jangan terlalu terburubur­u, tunggu reaksi si dia sebelum Anda mengambil keputusan. Akan ada pemasukkan lebih di tanggal 11. Psst, sisihkan sedikit untuk membeli kado manis pada diri sendiri, ya. Anda butuh: Lebih percaya diri dalam menyampaik­an ide genius Anda di kantor.

LEO (23 JUL- 22 AGT)

Your Month: Cinta lama mungkin akan bersemi. Tak ada salahnya untuk mencoba kembali hubungan tersebut. Sedang mencari waktu yang terbaik untuk mengajukan ide? Tanggal 21 akan menjadi hari baik. Anda butuh: Menyisihka­n barang yang tak terpakai.

AQUARIUS (20 JAN - 18 FEB)

Your Month: Akan ada banyak kesempatan yang menghampir­i Anda. Tak perlu banyak menimbang, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan yang ada. Tanggal 19 akan menjadi hari keberuntun­gan. Anda butuh: Keberanian untuk mengatakan hal yang Anda rasakan. Be more confident!

VIRGO (23 AGT - 22 SEPT)

Your Month: Agustus menjadi bulan yang penuh dengan transforma­si bagi para Pisces. Jangan ragu untuk mempelajar­i

skill baru di kantor. Di tanggal 25, rasa percaya diri Anda akan memuncak. Ini saat yang tepat untuk menarik perhatian si dia di pesta. Anda butuh: Sheath dress baru.

PISCES (19 FEB - 20 MAR)

Your Month: Hubungan Anda dengan the

girls sepertinya sedang merenggang. Jika ada masalah, sebaiknya selesaikan sebelum tanggal 8. Di tanggal 15, popularita­s Anda di kantor akan meningkat. Saatnya meraih sukses dengan melempar ide segar yang sudah Anda persiapkan. Anda butuh: Spa di salon favorit sepertinya seru.

LIBRA (23 SEP - 22 OKT)

Your Month: Rasanya sudah lama sejak terakhir kali Anda menghabisk­an akhir pekan bersama keluarga. Bulan ini, ajak mereka berlibur atau makan malam di restoran favorit. Di akhir bulan, tepatnya di tanggal 27, saatnya mengganti fokus pada hubungan Anda dengan si dia. Anda butuh: Menahan diri menggunaka­n kartu kredit.

ARIES (21 MARET - 20 APRIL)

Your Month: Tahan dulu keinginan Anda untuk berlibur ke luar kota. Bulan Agustus akan menjadi waktu yang tepat untuk menaikkan karier. Beri perhatian penuh untuk tugas yang sedang Anda tangani, terutama di tanggal 7. Anda butuh: Berhenti berkata “tidak”.

SCORPIO (23 OKT - 21 NOV)

Your Month: Good news!

Keuangan Anda sedang dalam kondisi prima di bulan ini. Setelah tanggal 18, Anda bisa menepati janji dengan para sahabat untuk berpesta. It’s time to be a social butterfly. Hey, siapa tahu Anda bertemu seorang pria spesial di pesta? Who knows? Anda butuh: Menyumbang­kan sedikit uang untuk beramal.

TAURUS (21 APR - 21 MEI)

Your Month: Saatnya menganalis­a kembali keadaan keuangan. Ada beberapa hal yang sepertinya harus diberi perhatian. Banyaknya keperluan di bulan depan membuat Anda harus mengirit. Anda butuh: Lebih terbuka soal cinta.

SAGITARIUS (22 NOV - 21 DES)

Your Month: Seimbangka­n antara liburan dan pekerjaan. Jangan sampai terlena dengan nyamannya liburan atau justru terlalu banyak mengambil lembur. Selesaikan semuanya sebelum tanggal 16, lalu keluarkan sisi petualang Anda dengan berlibur. Anda butuh: Lebih banyak mengonsums­i buah.

GEMENI (22 MEI - 20 JUN)

Your Month: Saatnya melepas penat. Spontaneou­s

trip bersama si dia sepertinya menyenangk­an. Anda juga perlu kembali ke gym. Olahraga akan memberikan energi positif. Anda butuh: Dengarkan saran

the girls untuk memecahkan masalah kantor.

CAPRICORN (22 DES - 19 JAN)

Your Month: Insting dan intuisi Anda sedang memuncak di awal bulan, ada baiknya Anda tidak mengabaika­n keduanya. Kencan yang lama Anda impikan akhirnya datang juga. Di tanggal 26, seorang pria tampan akan menunjukka­n rasa cintanya. Anda butuh: Lebih sering merawat wajah.

CANCER (21 JUN - 22 JUL)

 ??  ?? Floral Jacquard Blazer, MANGO, Rp1.499.000,-.
Floral Jacquard Blazer, MANGO, Rp1.499.000,-.
 ??  ?? Contrastin­g City Bag, ZARA, Rp899,900,-.
Contrastin­g City Bag, ZARA, Rp899,900,-.
 ??  ?? Contrast Mid-heel Shoes, ZARA, Rp559,900,-.
Contrast Mid-heel Shoes, ZARA, Rp559,900,-.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia