Cosmopolitan (Indonesia)

Guys Confession­s

SAATNYA BERBAGI RAHASIA PALING MEMALUKAN SEPANJANG HIDUP!

-

TELEPON MANTAN

Kekasih saya yang baru selalu ‘diteror’ oleh mantannya, tapi ia berkata bahwa semuanya baik-baik saja. Ia mengaku bahwa hubungan mereka betul-betul sudah usai dan mantannya memang tidak rela. Tak lama berselang, ketika sedang hang out bersama the boys, saya melihat si dia kencan dengan mantannya. Saya pun langsung menghampir­inya dan membuatnya terkejut. Ternyata pria yang ia katakan ‘mantannya’ itu tak tahu bahwa kekasihnya menjalin hubungan dengan saya. We both dumped her. - iman, 26 tahun.

AHLI OBAT

Kami berkenalan lewat Tinder, dan ketika kencan pertama ia bertanya apakah saya benar-benar mahasiswa jurusan farmasi. Setelah itu, ia bertanya apakah kira-kira ia bisa mendapatka­n Xanax secara gratis karena ia menderita insomnia, dan bertanya saat lulus nanti kira-kira berapa kisaran gaji yang bisa saya dapatkan. Itu kencan terakhir kami. - Jerome, 21 tahun.

KETAHUAN AYAH

Saya pernah ketahuan sedang, ehm, self service ketika tiba-tiba ayah saya membuka pintu kamar. Ayah saya jelas terkejut, namun ia berusaha untuk menutupiny­a sebaik mungkin. Ia hanya berkata, “Jangan terlalu sering, nak,” lalu berlalu tanpa berkata apa-apa lagi. Duh, malunya. - Steven, 22 tahun.

LUPA NAMA

Saya membuat janji makan siang bersama seorang wanita dari Tinder. Ketika sedang mengantri untuk memesan makanan, tanpa sengaja kami berpapasan dengan sahabat saya. Saya pun berniat untuk mengenalka­n si dia. Anehnya, tiba-tiba saja saya lupa siapa namanya. Saya pun berbisik padanya, “Ehm, sorry, siapa namamu tadi?”. Ia ternyata marah besar dan meninggalk­an saya terbengong­bengong di sana. Saya berusaha untuk menghubung­inya tapi sepertinya ia memblokir nomor saya. Sorry. - Julio, 26 tahun

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia