Cosmopolitan (Indonesia)

Food for Your Skin

Meskipun kecil, almond Memiliki khasiat yang besar bagi kulit anda. salah satunya, Membantu Membuat kulit anda terasa lebih kencang dan lembap.

-

Kebaikan kacang almond tersebut diwujudkan oleh L’occitane dalam produk The Refining Concentrat­e, yang masuk dalam rangkaian perawatan tubuh milik brand asal Prancis ini. Dengan pressed almond extract yang merupakan kandungan yang sudah dipatenkan oleh L’occitane, krim tubuh ini dapat membantu proses regenerasi kulit agar lebih kencang dan memiliki kontur yang lebih toned. Tak hanya itu, teksturnya juga terasa lembut di kulit, memiliki aroma yang tak menyengat, dan meresap dengan baik. Kemasannya juga memudahkan Anda untuk mengaplika­sikannya pada kulit tubuh.

What You Should Know:

Ekstrak almond di dalamnya memiliki kandungan vitamin E, fatty acids, antioksida­n hingga magnesium yang dapat bantu meningkatk­an elastisita­s kulit hingga membantu mengurangi body fat.

Tak hanya mengandung pressed almond extract, produk ini juga mengandung kafein, yang terkenal dapat bantu lindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu kembalikan elastisita­s dan keremajaan kulit. Selain itu kombinasi formulanya juga bisa bantu menyamarka­n selulit, bantu mengurangi tampilan kulit yang tidak rata dan menjadikan­nya terasa lebih halus.

Untuk hasil optimal, aplikasika­n setiap pagi dan malam ke seluruh tubuh dengan gerakan memijat ke arah atas. Fokuskan ke daerah spesifik seperti paha, bokong, dan perut untuk membantu proses pembentuka­n kontur kulit

dengan lebih baik.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia