Cosmopolitan (Indonesia)

Why Don’t You

-

Sedang merencanak­an liburan bersama the girls? Thailand bisa menjadi opsi yang sangat menarik, lho. Ada banyak kegiatan menyenangk­an yang dapat Anda lakukan di sana, yuk intip di sini!

Shopping

Thailand adalah “surga belanja”. Kunjungi pasar Chatuchak yang tersohor dengan beragam kerajinan tangan khas lokal dan harganya yang super murah. Mencari produk fashion terkini? Anda bisa mengunjung­i berbagai pusat perbelanja­an seperti Emquartier Mall.

Learning

Menjajal kelas memasak makanan khas Thailand seperti Tom Yum dan Pad Thai juga seru. Ingin sesuatu yang lebih menantang? Kenapa tidak mencoba kelas Muay Thai langsung dari para pelatih lokal.

Travelling

…sambil mempercant­ik Instagram Anda? Tentu saja bisa! Berbagai istana dan kuil yang cantik seperti White Temple bisa Anda kunjungi. Opsi lainnya, Anda bisa berfoto ala Eropa di Chocolate Ville Bangkok. Atau kunjungi saja Hua Hin, lokasi wisata baru yang terletak tak jauh dari Bangkok. Keindahan pantai plus tempat wisata barunya bisa membuat Anda bergaya ala Santorini atau Venezia. Lanjutkan perjalanan Anda ke Trang untuk sensasi pantai yang luar biasa, atau datangi Chiang Mai dengan suasana pegunungan­nya yang sejuk dan menenangka­n.

Culinary

Diet starts tomorrow, karena ada banyak kudapan khas Thailand yang terlalu lezat untuk dilewatkan. Anda bisa menjajal jajanan unik di sepanjang pasar malam, hingga mencoba menu bintang lima dari restoran kelas Michelin.

relaxing

Manjakan diri Anda dengan berbagai perawatan tubuh khas Thailand, mulai dari spa sutra, mandi sampanye, hingga Thai massage.

Psst, bulan Agustus juga menjadi bulan wanita di Thailand, lho! Nikmati berbagai penawaran super menarik di womensjour­ney.tourismtha­iland.org atau unduh aplikasi gratis “Women’s Journey Thailand” di IOS dan Android.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia