Cosmopolitan (Indonesia)

Dream Creams

-

Tahu betul akan pentingnya proses regenerasi kulit di malam hari, Laneige kembali menghadirk­an rangkaian baru yang bisa bantu memperbaik­i sel-sel dengan lebih optimal. Penasaran? Yuk, baca sampai tuntas!

Soothing effect

Tepatnya pukul sebelas malam hingga tengah malam, regenerasi sel-sel kulit akan mencapai puncaknya. Selain penting untuk menjaga waktu tidur agar tak terlalu larut, Anda juga dapat “membantu” mempercepa­t proses regenerasi tersebut dengan mengaplika­sikan night treatment untuk kulit. Berbicara mengenai perawatan di malam hari, Anda mungkin sudah kenal dengan rangkaian Water Sleeping Mask dari Laneige yang mencuri perhatian para beauty enthusiast­s. Nah, tahun ini, Laneige melansir varian terbaru dari rangkaian Water Sleeping Mask yaitu Water Sleeping Mask - Lavender!

Lavender sudah dikenal akan aromanya yang dapat memberikan ketenangan dan membantu tidur agar lebih nyenyak. Khasiat tersebut juga dikombinas­ikan dalam krim malam yang dapat membantu regenerasi kulit untuk bekerja lebih baik. Produk ini merupakan produk pertama Laneige yang memiliki keharuman organik, dan diharapkan dapat membantu memberikan efek relaksasi sesaat sebelum Anda pergi tidur.

Selain itu, Laneige Water Sleeping Mask - Lavender juga memiliki komposisi yang diharapkan dapat memberikan tiga kegunaan untuk kulit, yaitu Purifying, Moisturizi­ng dan Soothing. Sleeptox™ adalah inovasi untuk Purifying, yang dapat membantu memperbaik­i sel-sel kulit. Moisture Wrap™ yaitu breathable moisture film yang dapat bantu berikan kelembapan dan hidrasi yang dibutuhkan kulit pada saat tidur. Lalu terakhir terdapat inovasi Sleep-scent™ sebagai efek yang menenangka­n di malam hari. Formulanya ringan, mudah meresap, dan tak lengket di kulit. Sehingga pada saat bangun di keesokan paginya, kulit Anda bisa terlihat fresh!

Another Important range

Tak hanya untuk kulit wajah, Laneige juga melansir rangkaian Sleeping Mask untuk kulit sekitar mata dan bibir! Yaitu Eye Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask. Jangan lupa ladies, kulit di sekitar mata dan kulit bibir adalah bagian yang sensitif dan lebih tipis, sehingga membutuhka­n perawatan dan produk yang tentunya berbeda dengan kulit wajah. Itulah mengapa Laneige melansir dua produk tersebut.

Pernah bangun dengan mata sembab ataupun lingkaran hitam dibawahnya? Eye Sleeping Mask memiliki teknologi Sleep-circular™ yang dapat membantu sirkulasi darah di sekitar mata jadi lebih lancar, yang mana biasanya berhenti di malam hari dan menyebabka­n mata sembab. Selain itu juga ada Moisture Wrap™ dan Sleep-tox™ untuk memberi kelembapan serta membantu mencerahka­n bagian bawah mata. Produk ini hanya tersedia dalam satu varian original, dan pipet dengan aplikator khusus untuk memijat bagian di sekitar mata Anda.

Sedangkan Lip Sleeping Mask dapat membantu memberikan hidrasi dan nutrisi pada kulit bibir yang juga mudah kering. So you can say bye-bye to chapped lips! Produk ini tersedia dalam empat varian, yaitu Berry, Grapefruit, Apple Lime dan Vanilla. Yumm! Nah, ketiga rangkaian Sleeping Mask ini juga akan segera diluncurka­n di Indonesia. Cannot wait for it!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia